Hasil Kontes SEO SEVA 2

  • Whatsapp

Pada tanggal 10 Nopember 2020 pukul 12.00 telah diumumkan para pemenang kontes seo Seva ke dua yang diselenggarakan oleh sosiago. Seharusnya pengumuman tanggal 9 Nopember 2020 namun diundur dengan alasan masih memilih pemenang favorit yang jumlahnya cukup banyak yaitu 25 orang.

Hasil Kontes SEO SEVA 2

Hasil Kontes SEO SEVA 2

Kali ini saya kebagian rejeki juara 2 dan juara favorit 13 setelah berusaha untuk memenangkan kontes untuk beberapa juara namun gagal.

Kegagalan ini bisa jadi SERP “ngaco” lagi seperti kontes seo Seva yang pertama (dan saya tidak ikut), meskipun tidak terlalu parah. Jika dulu jumlah halaman hasil SERP terbatas dan banyak peserta yang tidak keindeks dengan keyword kontes, kali ini ada 2 versi indeks. Namun versi yang kedua muncul hingga batas akhir penilaian.

Baca ulasan tentang kontes seo seva pertama “Kontes Seva Mobil Bekas“.

Beberapa blog saya lebih banyak ada di SERP versi pertama. Jika dilihat menggunakan lokasi singapore atau dengan VPN, SERP versi pertama muncul dan ada 5 blog saya di halaman pertama. Sayangnya jika dilihat dari lokasi jakarta (versi panitia) SERP versi kedua yang muncul.

Beruntung satu blog masuk 3 besar pada versi kedua. Hanya saja posisinya berubah-ubah mulai dari ke 1 hingga ke 3 dan waktu penjurian berada di posisi 2.

hasil kontes seo seva

Meskipun saya bukan SEO Expert, namun saya ingin memecahkan rekor sebelumnya yaitu Dapat 4 Juara Dalam 1 Event Kontes SEO. Akhirnya gagal.

Selain itu, pada kontes seo seva kali ini bersamaan dengan Google Search Console menghentikan sementara fitur permintaan pengindeksan akibat ada masalah pengindeksan. (Hingga artikel ini dibuat, permasalahan belum selesai)

Google Search Console

Setelah kontes seva ini, di sosiago ada lagi kontes seo “EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional” Karena baru mulai masih dalam pantauan apakah SERP ngaco lagi atau tidak. Meskipun capek namun saya mencoba membuat artikel untuk analisa sekaligus untuk mengisi blog dummy.

 

Hasil Kontes SEO SEVA 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *