Mitsubishi merupakan perusahaan yang memproduksi banyak jenis kendaraan. Tidak hanya terkenal dengan mobil untuk kendaraan pribadi, Mitsubishi juga mempunyai produk kendaraan niaga yaitu berbagai macam truk yang bisa Anda pilih.

Tractor Head Mitsubishi

Anda bisa untuk memilih tractor head, colt diesel, dan juga Fuso yang mempunyai jenis dan tipe masing-masing. Sehingga berbagai macam kendaraan tersebut dapat digunakan untuk kepentingan niaga sesuai dengan usaha yang Anda miliki.

Anda bisa mendapatkan berbagai macam truk dengan berbagai pilihan muatan tersebut di distributor tractor head Mitsubishi yang lengkap. Dimana untuk distributor yang lengkap adalah di KTB atau PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang mempunyai banyak outlet di seluruh Indonesia.

Selain dealer yang banyak, KTB juga mempunyai keunggulan layanan yang lengkap sehingga bisa menjadi pertimbangan terbaik mengapa harus membeli kendaraan niaga terbaik di dealer resmi tersebut.

Ketika membeli truk untuk usaha besar, jenis yang bisa dipilih adalah Mitsubishi Fuso tractor head. Jenis tractor head yang ditawarkan di KTB sendiri hanya satu produk yaitu tractor head yang akan menjadikan usaha berkembang pesat dan dapat memuat beban hingga 36 ton.

Anda mempunyai piliha produk 6×4 dengan penawaran produk FN 62 F TH. Adapun untuk keunggulan yang didapatkan ketika memilih produk ini selain dari bisa untuk beban berat adalah karena truk ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap.

Adapun fitur kendaraan lengkap yang dipunyai oleh tractor head FN 62 F TH ini adalah sebagai berikut ini:

  • Produk truk ini mempunyai mesin yang tangguh yaitu tipe mesin 6M60 dan menggunakan sistem common rail. Mesin ini menggunakan jenis bahan bakar bioidiesel B30.
  • Tractor head ini mempunyai chasis yang kokoh dan kuat tahan lama.
  • Mempunyai brake shoe yang tebal, kuat, dan juga tahan lama.
  • Mempunyai tachometer untuk membuat bahan bakar menjadi lebih irit.
  • Mempunyai tilt and telescopic steering yang dapat memudahkan pengemudi untuk mengatur posisi.
  • Mempunyai modern cabin dan rigid yang dapat memberikan jarak pandang maksimal.
  • Mempunyai kabin yang luas untuk tempat penyimpanan.

 

Fitur Lengkap Kendaraan Tractor Head Mitsubishi

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *