Dapat 4 Juara Dalam 1 Event Kontes SEO

  • Whatsapp

Ini bisa menjadi rekor saya dalam ngeblog. Mendapat 4 juara dalam 1 event kontes SEO. Mungkin saja ini rekor untuk kontes seo yang pernah diadakan di Indonesia dimana satu peserta mendapat beberapa juara pada satu kontes yang sama.

kontes seo UNICEF

Bacaan Lainnya

Dari beberapa pengalaman ikut kontes seo sejak 2012, umumnya satu peserta berhak mendapatkan 1 juara saja (biasanya ada peraturannya). Namun untuk kontes Sosiago, peserta berhak mengikutkan beberapa url blog dan berhak mendapatkan juara untuk url yang didaftarkan asal sesuai peraturan.

Kesempatan ini tidak saya sia-siakan karena saya memiliki banyak blog. Selain untuk mengetahui kekuatan SEO masing-masing blog, juga mencoba eksperimen bagaimana persaingan blog-blog saya sendiri.

Pertama sudah saya coba untuk kontes SEO “Adev Natural” dan mendapatkan 2 juara yaitu juara 1 dan 8.

Lalu saya coba lebih ekstrim dengan mengikutsertakan beberapa blog untuk kontes “Cara Berhenti Donasi Unicef”. Awalnya Nama Blogku ini bisa bersaing, namun tumbang di akhir penilaian.┬áTapi ditebus dengan mendapatkan 4 juara.

pemenang kontes unicef

Hanya saja tidak bisa mengambil posisi nomer 1 karena harus mengoptimasi blog-blog lain. Bukan pekerjaan mudah karena banyak peserta pemula dan master-master SEO yang ikut bagian, juga hadiah cukup menggiurkan.

Kontes ini sempat kacau karena hasil SERP berubah-ubah seperti kontes sebelumnya. Ada Yang Aneh Untuk SERP Kontes SEO 2019

Untuk tahun 2019 ini, masih ada 1 kontes seo yang saya ikuti lagi “Halodoc Konsultasi Dokter” dan menunggu hasil di 23 Desember 2019. Tapi tenaga sudah habis terkuras di kontes Unicef ini.

 

Dapat 4 Juara Dalam 1 Event Kontes SEO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *