Kontes Seva Mobil Bekas

  • Whatsapp

Kembali terjadi lagi hasil SERP untuk kontes SEO dengan keyword “Seva Mobil Bekas”. Seperti yang terjadi pada artikel sebelumnya yaitu Ada Yang Aneh Untuk SERP Kontes SEO 2019, kali ini terjadi pada kontes seo Seva yang diadakan oleh Sosiago.

Kontes Seva Mobil Bekas

Bacaan Lainnya

Meskipun kontes baru saja dimulai, namun saya mencoba membuat artikel. Tapi apa yang terjadi? Blog saya tidak ada di SERP meskipun telah submit url di GSC dan berhasil diindeks. Sepertinya SERP ngaco untuk kata kunci “Seva Mobil Bekas

Lantas saya mencoba membuat di beberapa blog. Hasilnya ada yang masuk SERP dan ada juga yang tidak masuk. Bahkan hasil SERP pun cuma 8 halaman.

Celakanya, blog yang masuk itu bukan blog yang belum “kuat” dan tidak pernah ikutan kontes SEO. Sedangkan blog seperti Lentera kecil, Padamu, Kanal, dll tidak ada. Repot juga jika akan mengoptimasi blog yang nggak ada di SERP.

Akan tetapi bukan hanya blog-blog saya saja, melainkan terjadi juga pada blog-blog peserta lain yang sering ikutan kontes dan menang. Justru saya melihat banyak blog baru yang bisa masuk di halaman depan.

Hingga saya menulis artikel ini, posisi masih ngaco. Kasusnya mirip kontes Stimuno yang tetap ngaco hingga akhir kontes. Nggak tahu juga, apakah nantinya akan dioptimasi untuk blog-blog yang masuk SERP atau tidak ikut kontes SEO.

Yang sedikit aneh untuk artikel di blog Padamu.net dengan judul Seva Mobil Bekas Murah dan Berkualitas. Terkadang hasil SERP muncul di halaman 2 meskipun cuma 2 paragraf dan 1 gambar saja. Kadang ada, terkadang hilang. Bingung juga.

Kontes Seva Mobil Bekas

  • Periode Kontes 08 April – 01 Juli 2020
  • Pengumuman Pemenang 13 Juli 2020
  • Keyword “SEVA Mobil Bekas” di https://www.google.co.id/

Persyaratan dasar:

  • Domain harus TLD (Top-Level-Domain) atau domain berbayar. Tidak boleh menggunakan domain gratisan seperti .blogspot.com, .wordpress.com, .tk, .cl, dan yang serupa.
  • Domain Authority (DA) pada saat periode penjurian minimal bernilai 10. DA dibawah 10 tidak akan masuk penjurian. Berlaku hanya untuk penjurian SEO saja untuk penjurian pemenang favorit atau blog review tidak berlaku minimal DA.
  • Umur domain blog/website minimal sudah berumur 1 tahun sampai 30 Juni 2020 nanti. Jika kurang dari 1 tahun tidak akan masuk penjurian.
  • Pemenang UTAMA berdasarkan urutan 10 teratas di hasil pencarian Google. Jika dalam 1 halaman tidak ada 10 pemenang dari peserta terdaftar, maka diambil dari halaman berikutnya hingga mendapat 10 pemenang.
  • Pemenang FAVORIT berdasarkan hasil keputusan juri melihat dari kualitas penulisan dan review.
  • Bagi yang berhasil menjadi pemenang UTAMA tidak akan menjadi pemenang FAVORIT, begitu juga sebaliknya.

 

Kontes Seva Mobil Bekas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar