Perubahan Theme WordPress Nama Blogku

  • Whatsapp

Catatan Kecil – Mulai Maret 2020 ada perubahan wajah Nama Blogku. Kali ini menggunakan theme wordpress premium buatan dalam negeri yaitu bloggingpro. Sebelumnya juga menggunakan theme premium tapi made ini luar. Tidak ada perubahan terhadap isi blog secara spesifik, hanya tampilan saja.

nama blogku maret 2020

Muat Lebih

Selain untuk penyegaran tampilan blog, tema bloggingpro ini cukup lengkap pengaturannya termasuk urusan SEO. Jadi saya tidak mengotak-atik tema lagi agar seo friendly. Harganya pun relatif murah kok.

Tapi jika perhatikan, beberapa artikel terakhir sepertinya bukan ulasan ngeblog seperti yang tercantum di about me.

Memang benar karena itu content placement atau blogpost atau artikel tamu yang merupakan pesanan dari pihak luar. Blog ini telah menjadi tujuan untuk mendapatkan review dan backlink. Dan tentu saja tidak gratis.

Dengan demikian artikel sedikit bahkan berbeda dengan tulisan catatan kegiatan ngeblog saya yang seenaknya sendiri. Pokoknya nulis. 🙂

Bagaimanapun juga, ngeblog juga butuh biaya. Termasuk untuk Nama Blogku ini. Mulai dari domain, hosting, theme, koneksi internet, semua nggak ada yang gratis alias harus mengeluarkan uang. Nggak salah kalau saya meminta imbalan.

Tapi, meskipun terkadang telat, saya berusaha membuat catatan kegiatan ngeblog, entah itu apa topiknya.

Catatan:

Tulisan ini lagi-lagi telat. Seharusnya saya buat ketika blog sudah berganti tema. Tapi berhubung harus mengupdate blog-blog lain dan juga nulis sewa bus semarang, jadi lupa dan baru hari ini membuat catatan kecil pergantian tema.

 

Perubahan Theme Nama Blogku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *