Nonton Youtube Dibayar di RajaView

Bagi yang sering nonton youtube dan sekaligus ingin mendapatkan uang, program ini tentu saja menarik. Namun, apakah sesuai harapan atau Nonton Youtube Dibayar di RajaView itu worth it (setimpal) dengan yang kita lakukan? Saya telah mencoba dan berhasil mendapatkan uang, akan tetapi bagaimana menurut saya, silahkan baca pengalaman berikut ini.

Nonton Youtube Dibayar di RajaView

Nonton Youtube Dibayar

Disclaimer: Sekali lagi ini menurut saya dan bisa saja berbeda dengan pandangan orang lain. Ini berdasarkan pengalaman pribadi.

Awalnya saya mengetahui Nonton Youtube Dibayar dari situs Rajabacklink.com dimana saya sering mendapatkan order content placement. Situs ini merupakan kelompok PT Media Promosi Online, salah satu perusahaan Digital Adverting Agency yaitu Rajaview.id.

Sebenarnya Rajaview didirikan untuk membantu pengiklan agar bisa mempromosikan URL-nya di youtube supaya banyak dilihat. Dengan promosi skala besar yang akan dilakukan oleh advertiser, maka kemungkinan terjadinya hasil konversi menjadi lebih besar. Sedangkan viewer juga mendapat kesempatan mendapatkan uang dari advertiser dengan melihat URL yang dimintanya.

Akhirnya saya mencoba bergabung pada 7 Juli 2020 dan langsung mencoba lihat iklan yang ada di Rajaview.id. Dan memang benar, setelah saya melihat iklan, di menu penghasilan iklan langsung ada sejumlah uang. Artinya, benar bahwa Nonton Youtube Dibayar oleh Rajaview.

Selain youtube ada juga iklan website. Artinya kita diwajibkan melihat website tersebut selama beberapa waktu yang telah ditentukan oleh advertiser.

Mencari uang memang tidak mudah. Perlu usaha keras untuk mendapatkannya. Termasuk program Nonton Youtube Dibayar oleh Rajaview.

Bagaimana tidak? Uang yang didapatkan cuma Rp 10 – Rp 80 per iklan. sedangkan waktu menonton antara 5 – 360 detik. Ditambah lagi iklan cuma ratusan per hari. Saat saya ikut, paling banyak sekitar 200 iklan untuk satu hari. Itupun rebutan dengan viewer yang lain.

Iklan youtube dan website rajaview

Saat saya menulis artikel ini, ada 220.000+ Member terdaftar dan ada 6.114 Iklan youtube dan website yang bisa ditonton oleh member.

Beberapa hari saya sengaja mencoba memaksimalkan pendapatan dengan menonton Youtube. Alhasil, pendapatan terbesar tidak sampai Rp 3.000 dalam satu hari. Itupun saya menggunakan 3 perangkat.

Ingin tahu pendapatan mulai dari daftar hingga bisa payout (PO)?

Akhirnya bisa PO Rp 50rb (sesuai ketentuan) setelah nonton 1860 video selama 7 Juli – 19 Agustus 2020. Artinya dalam 42 hari cuma dapat 50rb. Dan saat penarikan masih dipotong biaya admin Rp 7.500. Jadi yang masuk rekening bank cuma Rp 42.500.

penghasilan rajaview

Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti sebagai viewer. Apalagi video Youtube yang cuma sepenggal terkadang kurang menarik bagi saya. Tidak sepadan dengan kegiatan yang saya kerjakan. Beruntung saya pakai indihome, entah jika pakai paket data. Apakah penghasilan dan biaya kuota sepadan?

Kesimpulan

Bagi saya Nonton Youtube Dibayar oleh Rajaview tidak worth it. Apa yang saya kerjakan dengan menonton youtube atau melihat website belum sebanding dengan yang saya hasilkan. Harga terlalu murah dan tidak bisa menghasilkan uang banyak dalam sehari. Bagi yang pinter matematika, coba hitung dalam sehari atau sebulan dapat berapa? mengingat waktu nonton terbatas juga.

Meskipun demikian, Rajaview.id bukan scam karena terbukti membayar sesuai dengan ketentuan. Jika pun ingin mencoba, silahkan. Dan pastinya jika sudah mendapatkan Rp 50.000, bisa diuangkan (dibayar setiap hari Senin).

UPDATE

PENGUMUMAN

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada Anda, Advertiser dan Viewer yang selama ini telah menggunakan layanan RajaView.id. Kami telah berusaha membuat RajaView.id sebagai sarana promosi video Youtube yang menguntungkan untuk Advertiser sekaligus sebagai alternatif untuk menambah penghasilan bagi para Viewer. Dua hal ini merupakan prinsip yang selalu kami jaga, agar kedua belah pihak dan kami tentunya sebagai pengelola layanan bisa mendapatkan manfaat yang baik dan saling menguntungkan.

Namun karena adanya kendala teknis dan regulasi dari pihak Youtube yang berdampak pada menurunnya kualitas layanan RajaView.id, dengan berat hati kami memutuskan untuk menutup layanan RajaView.id per tanggal 15 Agustus 2021.

 

 

Nonton Youtube Dibayar di RajaView

Nama Blogku

About the Author: Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

You May Also Like

16 Comments

    1. Saat ini memang tidak aktif dan untuk sementara dialihkan ke rajakomen. Menurut owner rajaview akan diupdate sistemnya dan diakui ada “hutang” ke publisher yang belum dibayarkan. Mudah-mudahan cepat selesai.

  1. RajaView akan tutup. Saya menduga ada kebijakan Google yang dilanggar sehingga berakibat pada tumbangnya channel Publisher-nya RajaView. Saya sudah menuliskannya di sini.
    ukmbangkit.com/rajaview-tutup-ini-kebijakan-yang-dilanggar

    1. Barangkali saat ini aturan mainnya sudah berubah. Tapi saya sudah nggak main lagi. Gak sepadan hasilnya. Tapi yang mau ikutan, silahkan. Apalagi yang ingin merasakan hasil online. 🙂

  2. Apa saya bisa berbagi akun untuk mendapatkan penghasilan di rajaview.id! Mohon bantuannya dan informasi nya terimakasih 🙏

    1. Maksudnya bagaimana? Kalau referral saya sudah punya akun dan sepertinya komisi akan didapatkan jika membeli paket iklan.

  3. Untuk payout RAJA VIEW sekarang min 150RB, 1 video 5 detik dibayar Rp.15. Jadi untuk bisa payout viewer minimal sudah nonton 10.000 video atau setara 13,8jam. Yang sanggup lanjutkan…. 🙂

    1. Saya nonton 1860 video dengan 3 perangkat saja sudah kewalahan dan banyak menyita waktu ngeblog. Bagaimana dengan 10.000 video?

  4. RAJA VIEW ITU PEINPU, SCAM DAN MEMBER TIDAK DIBAYAR. ANDA BISA BERKATA DEMIKIAN KARENA ANDA DIBAYAR OLEH RAJAVIEW. LALU BAGAIMANA DENGAN YANG TIDAK DIBAYAR?? RAJAVIEW MUNGKIN MEMBAYAR, TAPI BAGI YANG BERUNTUNG. SEBAGIAN ADA YANG SUDAH CAPEK NONTON TAPI TIDAK DIBAYAR.
    KAN KUARNG AJA NAMANYA.

    1. Maaf, tulisan ini tidak dibayar oleh Rajaview, murni catatan pengalaman pribadi saya. Saya pun hanya mencoba dan hasilnya tidak sesuai dengan apa yg saya kerjakan. Jadi sy pun berhenti. Kalau masalah pembayaran silahkan hubungi pihak RajaView.

      1. Intinya ,di bayar ga di bayar ,itu terlalu murah ,tdk sebanding dengan kuota yg habis di pakai nonton iklan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *