PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengeluarkan beberapa produk kartu seluler (Sim Card) baik itu kartu prabayar dan pascabayar. Beberapa pilihan ini  untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan.

Pilihan Kartu Seluler Telkomsel

Pilihan Kartu Seluler Telkomsel

Telkomsel yang merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia telah memiliki jaringan internet yang kuat dan cepat serta tersebar hampir di seluruh pelosok negeri serta layanan tanya Veronika asisten virtual.

Ada 5 pilihan kartu Telkomsel yang bisa Anda pilih dan gunakan.

1. kartuHalo

KartuHalo jenis GSM ini telah dihadirkan sejak tahun 1997 dan menjadi produk pascabayar atau tagihan yang dibayar setelah penggunaan satu bulan penuh. Ada banyak keuntungan dengan menggunakan kartu ini.  Tentu hal ini juga menguntungkan Anda yang ingin bepergian kemanapun dengan jaringan yang stabil.

Selain memiliki jaringan yang stabil, produk KartuHalo juga termasuk murah bila dibandingkan produk Telkomsel lainnya. KartuHalo termasuk kartu dengan jaringan yang sangat stabil sehingga digemari oleh banyak kalangan di seluruh tanah air.

2. Simpati

Kartu Simpati ini termasuk kartu yang paling banyak digunakan pula oleh banyak kalangan di tanah air. Pelayanan dari kartu ini biasanya menyediakan layanan kartu perdana dengan paket tertentu serta dengan Cara Mudah Isi Ulang Pulsa. Sebelumnya, kartu perdana dari Simpati memang telah hadir dalam beragam pilihat paket. Misalkan Simpati Loop, Simpati Groovy atau Simpati Discovery yang memberikan kepuasan dalam mengakses internet dengan paket data murah meriah.

3. Kartu Loop

Kartu Loop sebelumnya merupakan bagian dari kartu perdana Simpati yang dirancang khusus untuk para millennial tanah air. Target pasar dari kartu ini ialah usia 12 hingga 19 tahun. Harga yang diberikan juga cukup murah karena dikhususkan pada pasar anak muda. Terdapat beberapa varian dalam paket kartu Loop, mulai dari kuota harian dengan ukuran kecil hingga besar, internet vaganza, hingga paket OMG!. Untuk beli paket bisa tanya Veronika asisten virtual Telkomsel.

4. Kartu AS

Kartu As Telkomsel mengutamakan kebutuhan kepuasan para penggunanya. Beragam paket murah yang ditawarkan ialah menelpon, SMS, hingga streaming video di mana pun dan kapan saja. Harga paket yang ditawarkan memang cukup murah termasuk paket internet 3 GB dengan harga 13 ribu saja selama 1 hari. Lalu terdapat pula produk kuota 15 GB dengan harga 47 ribu yang bisa Anda gunakan hingga 3 hari.

5. Kartu by.U

By.U merupakan kartu layanan seluler terbaru dari Telkomsel. Produk by.U sendiri ditujukan bagi milenial, terutama dari kalangan milenial Gen Z yang biasanya terkenal lebih butuh kebebasan dalam memilih. Untuk menggunakan kartu ini Anda juga bisa memilih jenis kuota internet Telkomsel apa yang diinginkan. Anda bahkan bisa membeli paket dasar dengan harga yang sangat terjangkau seperti paket internet 2 GB yang bisa digunakan selama 3 hari dan dengan harga 9 ribu.

Untuk menambah pilihan paket tersebut Anda juga bisa memilih menu topping melalui tanya Veronika asisten virtual Telkomsel. Menu ini merupakan opsi untuk menambah data atau kuota yang cukup beragam akan tetapi dengan harga yang murah. Selain murah, kartu ini tetap memiliki akses layanan yang stabil.

Telkomsel memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik kepada para penggunanya melalui produk kartu seluler pilihan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan produk Telkomsel, ada beberapa layanan yang bisa Anda akses yaitu layanan tanya Veronika asisten virtual, menghubungi call center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email [email protected].

 

Produk Pilihan Kartu (Sim Card) Telkomsel

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *