Sekarang ini menonton memang menjadi salah satu kegiatan favorit bagi orang – orang yang hobi dengan film. Kegiatan menonton juga bisa menjadi alternative penghibur dikala kamu ingin mendapatkan hiburan.

Saat ini kamu pasti akan dimudahkan ketika ingin melakukan kegiatan di sebuah perangkat ponsel. Pasalnya gadget sudah menyediakan beberapa aplikasi agar kegiatan kamu bisa banyak yang terwujud.

Termasuk kegiatan menonton ini, kamu bisa mewujudkannya dengan mudah melalui aplikasi dalam smartphone. Banyak sekali pilihan aplikasi – aplikasi nonton yang bisa digunakan secara gratis di perangkat ponsel.

Dan salah satu aplikasi nonton yang paling laris untuk saat ini adalah Netflix Apk. Disini kamu akan mendapatkan beberapa tayangan film yang menarik seperti Drakor, film Bollywood dan masih banyak lagi.

Pastinya, netflik sendiri sudah menjadi platform terbaik dalam kategori menonton. Banyak pula orang yang sudah mengetahui tentang keberadaan aplikasi tersebut. Dan bahkan aplikasinya sangat mudah kita gunakan.

Untuk jauh lebih memudahkan kamu dalam menonton di Netflix maka bisa gunakan versi modifikasinya. Dikarenakan Netflix Mod Apk akan membuat kamu untung dalam kegiatan menonton banyak film.

Kabar lainnya pula kamu akan digratiskan untuk mengakses banyak premium di versi modifikasi tersebut. Tentu ini yang menjadi dambaan orang – orang atau para pecinta film.

Dengan Netflix versi mod kamu akan mendapatkan kepuasan untuk sekedar medapatkan tayangan berupa film. Bagi yang senang menonton film gratisan maka wajib banget coba aplikasi ini. Maka dari itu simak ulasan selengkapnya.

Tips Melihat Film Dengan Gratis

Sebenarnya, tidak ada tips and trick untuk melihat film dengan gratis, karena cukup menggunakan Netflix Mod Apk kamu bsia melakukan hal tersebut. Namun sebelum itu, kamu harus ikuti beberapa langkah agar bisa menggunakan aplikasi tersebut.

1. Download dan Install Aplikasi Netflix Mod

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk melihat film dengan gratis di android dan iOs adalah kamu harus bisa mendapatkan aplikasi Netflix Mod Apk terlebih dahulu.

Setelah mendapatkan aplikasinya, kamu diwajibkan melakukan install pada aplikasi modifikasi tersebut. Karena penginstalan ini sangat berpengaruh terhadap penggunaan aplikasi.

Dan untuk melakukan instalasi serta pengunduhan ini kamu harus melalui dengan proses manual. Tenang saja, pengunduhan dan penginstalan ini dapat kamu lakukan melalui situs seperti tribratatv.id.

4 Cara Download Video TikTok Mudah dan Gratis

2. Buat Akun dan Gunakan Netflix

Langkah akhir, kamu perlu membuat akun dalam aplikasi tersebut. Kabarnya di Netflix ini ada beberapa proses daftar yang harus kamu lewati. Dan tentu kamu harus melewati dengan benar.

Apabila proses pembuatan akun sudah berhasil, yang terakhir kamu bisa langsung menggunakan aplikasinya. Caranya cukup login kemudian cari film yang diinginkan, dan otomatis aplikasi akan memutar tayangannya secara gratis.

 

Cara Menonton Film Tanpa Berbayar di Android dan iOs

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *