Hasil Kontes SEO EF Adults

Meskipun akhirnya artikel kontes seo EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional di blog ini bisa tampil di SERP, namun belum berhasil masuk 10 besar saat penjurian. Beruntung 4 blog lainnya bisa masuk 10 besar sehingga mendapatkan hadiah.

Kontes SEO EF Adults

Inginnya sih bisa menang 5 blog agar bisa memecahkan rekor sebelumnya. Baca Dapat 4 Juara Dalam 1 Event Kontes SEO. Sebenarnya ada 5 blog, namun blog kanalinfo.web.id yang ada di urutan ke 10, tidak saya daftarkan karena posisinya yang cukup jauh. Hanya saja waktu penilaian berada di halaman 2.

Inilah hasil Kontes SEO EF Adult yang seharusnya diumumkan tanggal 13 Januari pukul 12.00 wib namun baru diumumkan sekitar pukul 17.00.

Hasil Kontes SEO EF Adults

Dan inilah hasil SERP di halaman 2 dimana kanalinfo.web.id ada di posisi 10, namun tidak terdaftar sehingga peserta berikutnya berhak mendapatkan hadiah. Sayangnya kanal.web.id ada di urutan 12.

kontes EF

Bagaimanapun untuk mengoptimasi banyak blog agar bisa masuk 10 besar perlu tenaga, waktu dan pikiran. Apalagi di saat-saat terakhir, saya sudah mengoptimasi blog karena keluar kota.

Tinggal hasil kontes Seva Tempat mobil online yang kurang 4 hari lagi ditutup yaitu 18 Januari 2021. Artikel baru dibuat pada bulan ini dan waktu optimasi kurang maksimal karena bersamaan dengan kontes EF. Entahlah apakah bisa masuk 10 besar atau tidak.

Dan untuk akhir Januari ini ada Kontes Tanya Veronika Asisten Virtual Pelanggan Telkomsel dengan hadiah yang lebih besar dari kontes EF Adult maupun Seva.

 

Catatan: Hasil Kontes SEO EF Adults

Nama Blogku

About the Author: Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *