Kali ini admin akan berbagi rekomendasi apa saja game multiplayer yang bisa dimainkan secara offline di android maupun PC dengan ukuran ringan dan tentunya sangat seru versi terbaru dan terbaik tahun ini. Memainkan game khususnya via smartphone memang sangat menyenangkan karena kualitas game jaman now memang sangat bagus dari segi grafis dan alur cerita.

Game Multiplayer Offline Android

Menurut yang dilansir transferkuota.com, Terdapat beberapa genre populer seperti Perang, Balapan, Petualangan, Sniper dan lain sebagainya. Nah daripada penasaran yuk ah langsung saja simak ulasannya berikut ini, kalau tertarik langsung saja download.

Game Offline Multiplayer Android Lan, Wifi dan Bluetooth

Perlu diketahui untuk memainkan permainan multiplayer offline, bisa via 3 metode yakni via LAN, Wifi dan Bluetooth, nah berikut ini untuk yang via wifi dulu.

Untuk mendownload kumpulan game-nya, silakan klik tautan Digitalpers.id.

BombSquad

Froemling sebagai developer Bombsquad merancang game dengan grafis yang keren ini dan bisa dimainkan oleh banyak orang dimana 1 Team terdiri 2 sampai 8 Pemain yang nantinya dibagi menjadi 2 kelompok. Bisa juga mode lain yakni free for all.

Bukan hanya multiplayer tapi bisa juga dimainkan dalam mode single player juga lho. Untuk gameplay sendiri sangat seru didukung dengan grafis HD, tak tanggung-tanggun karena tampilannya sudah 3D dan untuk memainkannya via Wifi dalam 1 ruangan.

BadLand

Di tahun 2019 ini, Badland merupakan salah satu game yang cukup banyak dicari, sekilas mirip seperti Super Mario Bros. Berbagai pertempuran seru dan menantang akan tersaji di Badland yang mana di developeri oleh Frogmind.

Untuk alur cerita sendiri cukup seru yakni sebagai player kalian harus bisa menyelesaikan level dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya koloni yang bisa kalian selamatkan, makhluk tersebut adalah makhluk aneh yang muncul dari senjata pembunuh yang berjuang untuk melewati portal demi portal.

Metal Slug 3

Saya pribadi dulu sering banget main game Metal Slug di Console PS2 dan Laptop atau PC, untuk gameplay sebenarnya sangat sederhana dimana player intinya harus menembak dan menghindari setiap tembakan yang ada, meskipun begitu tapi jangan ditanya lagi keseruannya deh, karena memang sangat seru dan bahkan pada tahun 200-an dulu Metal Slug menjadi salah satu game yang paling populer.

Kabar baiknya sekarang ada versi yang bisa dimainkan via android maupun iOS dan support multiplayer juga lewat sambungan bluetooth yang mana tidak perlu koneksi internet.

Minecraft Pocket Edition

Minecraft merupakan salah satu game offline gameloft yang sangat terkenal di Dunia. Untuk memainkannya kita bisa menggunakan mode multiplayer dan bisa tanpa koneksi internet lho, hanya melalui sambungan hotspot wifi saja.

Minecraft merupakan game yang menuntut kita agar bisa membangun kota maupun desa yang mana banyak sekali tantangan seru yang tersaji dan dari segi grafis sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah HD dan 3D.

Selain multi, ada juga mode single player untuk kalian yang mungkin lagi tidak ada teman.

NBA Jam

Suka basket? Cobain deh game NBA JAM! Bukan hanya untuk smartphone android saja tapi bisa juga untuk dimainkan di iPhone. Dalam memainkannya kalian akan disuguhi 3 mode permainan yakni Play Now, Classik Campaign dan Multiplayer yang mana mendukung kalian untuk bisa bermain bersama dengan orang lain melalui jaringan LAN.

Sea Battle 2

Berikutnya ada sebuah game yang berlatar tempat di laut yang cara memainkannya lewat koneksi bluetooth. Kalau kalian sudah memainkan Board Game Battleship, pasti tidak akan asing dengan Sea Battle 2 ini. Gameplaynya yakni sebagai player kalian nantinya meletakan kapal di board yang mana setiap kapal mendapatkan giliran untuk menembak rudal.

Sebagai player kalian juga harus bisa menjaga setiap kapal yang ada karena kalau sampai habis maka akan dinyatakan kalah. Seru banget deh pokoknya game offline yang satu ini.

Warlings

Selanjutnya ada dari genre Fighting atau pertarungan dimana ada beberapa kelebihan dari Game Warlings ini mulai dari medan perang yang banyak mulai dari di angkasa, di laut bahkan di udara dan terdapat banyak senjata yang bisa digunakan untuk fighting. Kerennya lagi Warlings ini ukuran kecil hanya 34 MB dan gratis pula untuk dimainkan. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?.

Virtual Table Tenis

Olahraga Tenis Meja merupakan salah satu olahraga yang sangat menegangkan karena luas lapangan yang kecil serta pukulan yang keras tentunya akan sangat menyulitkan kita, nah bagaimana kalau olahraga tersebut diaplikasikan di dalam game? Pasti menarik deh.

Dengan ukuran ringan hanya 48 MB saja dan gratis, Virtual Table Tennis ini bisa kalian coba mainkan dengan multiplayer tanpa koneksi internet alias offline, untuk menyambungkannya yakni via bluetooth.

Meskipun offline tapi kualitas grafisnya tidak perlu diragukan lagi, makin enjoy deh main game yang satu ini!.

CyberSphere

Cybershare merupakan games perang offline multiplayer yang juga sangat recommended untuk kalian. Cybersphere menceritakan dimana Manusia diserang oleh alien, robot dan juga cyborg. Untuk memenangkannya kalian harus mengalahkan makhluk tersebut, dibekali dengan grafis yang keren dan multiplayer membuat CyberSphere semakin seru. Untuk cara mainnya yakni menggunakan Hotspot yang sama.

Special Forces Group 2

Dengan dukungan grafik 3D dan HD serta action keren berupa tembak-tembakan dan perang membuat Special Forces ini semakin seru. Mirip seperti game yang populer saat ini seperti PUBG Mobile maupun Counter Strike. Kerennya lagi ini ukurannya sangat ringan cuma 29 MB dan gratis dimainkan bisa via offline, hanya perlu koneksi wifi saja dengan pemain yang lain.

Nah itulah beberapa daftar game android multiplayer offline yang bisa kalian coba mainkan sekarang, kini dengan adanya permainan diatas jadi tidak perlu bingung lagi deh kalau sedang sekarat kuota, bisa main games seru tersebut dimanapun dan kapanpun!.

Kunjungi juga Modbussidterbaru.com untuk kamu yang suka download mod bussid truck, bus, mobil, dan motor di game bus simulator Indonesia.

 

Game Multiplayer Offline Android

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *