Pabrikan mobil dari Toyota mampu memberikan beragam varian yang inovatif bagi para konsumen setianya. Kehadiran mobil Toyota Sienta di segmen MPV merupakan salah satu jawaban dalam memenuhi kebutuhan pecinta otomotif demi mewujudkan kenyamanan berkendara bersama keluarga dengan budget yang tidak menguras kantong.

Harga Toyota Sienta Mobil Pribadi di Auto2000 Bandung

Hadir Mobil Pribadi Toyota Sienta di Auto2000 Bandung

Harga Sienta Bandung memang relatif murah dan menjangkau semua kalangan. Punya harga terbaik untuk  mobil sekelasnya, tidak semata – mata membuat performa yang dihasilkan MPV ini tak gesit di jalanan. Berkat dua alasan inilah banyak orang yang penasaran dan ingin memilikinya. Ditambah lagi tampilan Sienta yang elegan meskipun harga Sienta Bandung tergolong murah.

Keunggulan yang dimiliki dari Toyota Sienta sudah dapat terlihat dari eksteriornya yang begitu modern dan elegan serta mampu menggambarkan mobil keluarga yang begitu nyaman dibawa berkendara.

Mesin yang tertanam pada mobil Toyota Sienta cukup unggul, dengan memiliki mesin bertipe 2NR-FE, 4 silinder, dengan teknologi DOHC, dan Dual VVT-i serta dan volume silinder 1.500 cc. Sehingga daya maksimal pada mesin mobil Toyota Sienta yang dihasilkan sebesar 107 PS / 6.000 rpm dengan torsi maksimal 14,3 Kgm / 4.200 rpm.

Kehadiran Fitur Eco pada mobil MPV ini memiliki fungsi penanda dalam penggunaan bahan bakar efisien atau tidaknya dalam mengendarai mobil ini. Toyota Sienta juga menanamkan 3 airbag otomatis yang merupakan fitur kenyaman dan keamanan berkendara bersama keluarga.

Harga Sienta Bandung memang memangsa pasar untuk kelas bawah ataupun menengah. Tentu saja ini memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mampu menikmati kenyamanan berkendara bersama keluarga. Inilah harga Sienta Bandung sesuai dengan tipenya :

  • Sienta 1.5 E M/T (Black Trim) harga 237 juta
  • Sienta 1.5 E CVT (Black Trim) harga 255 juta
  • Sienta 1.5 G M/T (BLACK TRIM) harga 249 juta
  • Sienta 1.5 G CVT (BLACK TRIM) harga 267 juta
  • Sienta 1.5 V M/T (BLACK TRIM) harga 264 juta
  • Sienta 1.5 V CVT (BLACK TRIM) harga 282 juta
  • Sienta 1.5 Q CVT (Black Trim) harga 302 juta

Toyota Sienta di Auto2000 Bandung

Dengan harga 200 jutaan para pengendara otomotif sudah bisa mendapatkan mobil MPV berspesifikasi mumpuni seperti Sienta. Harga Sienta Bandung termurah dengan kualitas terbaik dapatkan hanya di dealer resmi terpercaya Auto2000. Berikut ini daftar cabang Auto2000 Bandung jika ingin dapatkan harga Sienta Bandung yang bersaing :

Auto2000 Setiabudi

Alamat Jl. DR. Setiabudi No.68, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Auto2000 Soekarno Hatta

Alamat Jl. Soekarno-Hatta No.145, Babakan Ciparay, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40223

Auto2000 Asia Afrika

Alamat Jl. Asia Afrika No.125, Kb. Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112

Auto2000 Pasteur

Alamat Jl. Dr. Djunjunan No.192, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163

Demikian daftar harga Sienta Bandung beserta spesifikasinya. Dapatkan Sienta di cabang Auto2000 terdekat untuk mendapatkan harga Sienta Bandung terbaik dan bersaing.

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *