Banyak sekali hiburan yang bisa kamu lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan juga uang, salah satunya dengan membaca novel. Saat ini kamu bisa membaca novel secara online sehingga tidak perlu membelinya dalam bentuk fisik. Salah satu platform baca novel yang bisa kamu gunakan adalah GoodDreamer. Jika kamu belum tahu bagaimana cara membaca novel di GoodDreamer, simak ulasan berikut hingga selesai untuk mengetahui jawabannya!

Cara Mudah Baca Novel Melalui Situs GoodDreamer

Perlu kamu ketahui bahwa situs online yang bernama GoodDreamer ini pada dasarnya masih tergolong baru. Maka dari itu, tidak heran jika belum begitu banyak orang yang mengenal platform ini. Pun demikian, novel di dalamnya sangat lengkap dan seru sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Oleh karenanya, jika kamu belum mengetahui cara membaca novel di GoodDreamer, berikut langkah yang bisa kamu lakukan.

1. Kunjungi Situs Website GoodDreamer

Langkah pertama yang wajib kamu lakukan terlebih dahulu tak lain yaitu dengan mengunjungi situs website resmi dari GoodDreamer melalui web browser. Melalui platform baca novel GoodDreamer ini, kamu tidak perlu khawatir jika data dirimu akan tersebar atau bocor ke publik.

Mengingat platform online ini dijamin memberikan keamanan data diri para penggunanya berdasarkan privacy terms yang dimilikinya. Bahkan, kamu tidak harus melakukan sign up alias mendaftarkan diri terlebih dahulu jika ingin membaca novel tersebut. Dengan kata lain, kamu bisa langsung menikmati novel tersebut tanpa harus melakukan registrasi akun sebelumnya.

2. Cari Genre Novel yang Diinginkan

Jika sudah muncul halaman resmi dari GoodDreamer tersebut, maka kini saatnya bagi kamu untuk mencari genre novel yang ingin dibaca nantinya. Meskipun masih tergolong baru, namun jangan salah GoodDreamer sendiri menawarkan banyak sekali genre novel yang bisa kamu baca secara gratis lho! Mulai dari genre slice of life, kerajaan, komedi, romantic, misteri, drama, action, adventure, horror, sastra, thriller, sains fiksi, fantasi, family, dan berbagai macam cerita menarik lainnya.

Lebih lanjut lagi, kamu hanya tinggal mengklik salah satu genre novel yang diinginkan tersebut pada platform baca novel GoodDreamer. Bahkan, kamu bisa membaca novel di platform tersebut berdasarkan deretan yang paling baru, yang sedang trending, yang terbaik, dan bahkan dari rekomendasi GoodDreamer sendiri!

3. Tentukan Judul Novelnya

Jika tahapan yang ada di atas tadi sudah selesai kamu lakukan, maka tinggal tentukan judul novel yang kamu anggap menarik untuk dibaca. Tentunya kamu harus membaca sinopsis novel tersebut terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk lanjut atau tidak. Jika dirasa menarik, maka kamu bisa menuntaskan isi novel tersebut hingga selesai.

4. Mulai Baca Novel Serunya!

Terakhir, kamu hanya tinggal baca novel yang dipilih di platform GoodDreamer tersebut tanpa harus menunggu lama lagi. Saat kamu merasa bosan dengan satu novel, kamu tidak perlu khawatir karena kamu cukup memilih novel lainnya saja. Dengan banyaknya perbendaharaan novel, dijamin kamu tidak akan kehabisan novel untuk dibaca.

Kini, baca novel favorit tidak perlu repot mengunduh aplikasi sejak ada GoodDreamer. Terlebih semua novelnya bisa kamu akses secara gratis sehingga tak perlu takut harus merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membaca novel.

Menyediakan berbagai novel seru dan mendebarkan, apa lagi yang kamu tunggu? Kunjungi situs web novel GoodDreamer di https://gooddreamer.id/ sekarang, dan dapatkan novel impianmu!

 

Cara Mudah Baca Novel Gratis Tanpa Aplikasi Di GoodDreamer

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *