Pakaian yang dicuci menggunakan pelembut juga akan terasa segar dan wangi lebih lama. Selain mengharumkan, sebagian produk pun mampu menyerap bau tidak sedap yang menempel di baju, seperti bau keringat maupun asap rokok. Apabila Anda memilih softener yang tepat, masalah sehari-hari tentang aroma tak sedap pada pakaian akan terpecahkan.

pewangi hijab

Apakah pelembut pakaian itu?

Pelembut pakaian adalah produk ajaib yang melindungi serat-serat bahan pada pakaianmu agar tetap lembut, tidak mudah belel, dan lebih wangi sepanjang hari. Jadi, pelembut pakaian tidak hanya melembutkan saja, namun juga merawat dan menjaga bahan agar tampak baru lebih lama.

Bagaimana cara kerja pelembut pakaian?

Apakah menggunakan pelembut pakaian itu wajib? Kalau kamu mempertanyakan hal ini, kamu sudah di tempat yang tepat. Pelembut pakaian lebih dari hanya sekadar menambah wangi dan kelembutan di pakaianmu. Pelembut pakaian menambahkan hidup baru pada pakaianmu lho!

Berikut adalah manfaat memakai pelembut pakaian:

  • Menjaga pakaian tampak baru lebih lama: Serat-serat yang lembut akan mengurangi gesekan ketika mencuci sehingga pakaian tidak akan cepat lusuh atau belel.
  • Membantu memelihara bentuk pakaian. Jangan biarkan kaos favorit tiba-tiba berubah menjadi crop top!
  • Membantu mencegah kelunturan. Royale by soklin menjaga warna pakaianmu agar selalu tampak seperti baru! Cintai mereka seperti pertama kali kamu melihatnya.
  • Membantu pakaian lebih lembut . Cocok untuk kulit sensitif.
  • Perlindungan tambahan untuk melawan serat-serat yang lepas. Tidak perlu lagi melepas benang-benang atau serat-serat yang mulai lepas dari sweatermu. Pelembut pakaian akan membuat sweatermu terlihat selalu seperti baru.
  • Cepat kering. Tidak perlu lagi menunggu lama-lama untuk mengeringkan pakaian. Apalagi kalau dijemur, jangan sampai keburu hujan!
  • Lebih mudah disetrika. Kelembutannya membuat pakaian rapih sepanjang hari.
  • Wangi yang harum. Wewangian royale membuat pakaianmu harum semerbak sepanjang hari.

Selain itu, pelembut pakaian tidak hanya menambahkan umur pada pakaianmu saja. Studi kami menemukan bahwa pakaian yang kita pakai secara langsung berpengaruh pada perasaan bahagia yang ditimbulkan. Orang yang memakai sweater yang dicuci dengan pelembut pakaian royale by soklin mengatakan bahwa mereka lebih percaya diri dan bahagia dibandingkan orang yang hanya memakai sweater yang dicuci biasa.

Sudah jelas lagi bukan menggunakan Pewangi Baju dari royale ini mempunyai banyak keuntungan salah satunya juga dapat digunakan untuk pewangi hijab lho.

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *