Belajar bahasa Inggris di EF semakin asyik, kamu nggak perlu datang terus-menerus di centerr EF karena belajar bisa menggunakan smartphone sebagai media, di mana saja dan kapan saja. Cukup isi biodatamu di laman ef.co.id untuk konsultasi dan tes penempatan dan dan bisa mendapatkan 3 bulan Kursus dan Sertifikat yang diakui Internasional GRATIS!

Asyiknya Belajar Bahasa Inggris di EF

Asyiknya Belajar Bahasa Inggris di EF

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional merupakan pilihan bagi mahasiswa, karyawan maupun tenaga profesional lainnya dalam membantu dalam menguasai bahasa Inggris secara efisien dan efektif.

Suasana pembelajaran pun tidak monoton seperti di kelas, namun dapat dikondisikan dengan situasi dan minat siswa baik online maupun offline.

Materi belajar di EF for Adults yang asyik karena disesuaikan dengan kebutuhan tertentu. Misalkan membicarakan soal-soal kehidupan sosial, bisnis, life plan, maupun topik dewasa lainnya.

Belajar bahasa Inggris di EF Adults semakin asyik adalah ruang belajar yang dirancang untuk suasana santai berbeda dengan suasana kelas secara umum. Sehingga peserta nyaman tidak seperti belajar di kelas. Bahkan bisa dianggap refreshing karena bisa buat nongkrong atau makan-makan setelah belajar.

Biaya kursus yang harus dikeluarkan untuk kelas EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional termasuk juga hak atas fasilitas yang tersedia di center, mulai dari kelas tambahan tanpa harus booking, seperti:

  • English-only environment di semua center,
  • Akses untuk mengikuti kelas di semua EF Adults Centers (Cross center booking),
  • Kesempatan atas jaringan profesional dari siswa lainnya,
  • Personal service consultant yang akan membantu proses belajar
  • Jaringan internet dan wifi
  • Free coffee yang juga membuat proses belajar semakin nyaman dan asyik.

Apalagi EF telah membantu jutaan siswa di seluruh dunia untuk belajar bahasa Inggris sejak 1965. Dengan lebih dari 500 sekolah dan kantor di 53 negara, EF adalah lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia. Lingkup bisnis EF juga termasuk sekolah menengah umum swasta, sekolah bisnis MBA dan perguruan tinggi.

Sejak berdiri EF Center tahun 1995 di Indonesia, EF telah melayani berbagai segmen mulai profesional, korporasi, anak-anak, dan remaja. Melalui sistem pembelajaran terkini, siswa akan diajarkan cara mengaplikasikan bahasa Inggris mereka untuk situasi di dunia nyata, lingkungan bisnis dan profesional secara percaya diri, tepat dan fasih melalui serangkaian kegiatan Life Club, Business Seminars dan Workshops.

Pokoknya mau belajar bahasa Inggris dengan asyik coba daftar EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan dapatkan  sertifikat EF yang dapat Anda tunjukkan kepada calon perekrut, perusahaan, universitas dan organisasi lainnya. Sertifikat EF didukung oleh Hult International Business School, yang terakreditasi di Amerika Serikat dan merupakan program MBA dengan peringkat atas.

 

Asyiknya Belajar Bahasa Inggris di EF

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *