Meskipun sudah lebih dari 2 tahun berselang, namun faktanya pandemi juga masih belum berakhir. Nampaknya masyarakat harus mulai berdamai dengan Covid-19 ini. Bagaimanapun juga penyakit tersebut tak akan dapat dihilangkan.

Mengingat jika dilihat virus yang satu ini juga senantiasa bermutasi menjadi semakin kuat. Rutinitas tetap harus berjalan seperti sekolah tatap muka sampai dengan bekerja langsung di kantor.

4 Alasan Disinfeksi Penting Dilakukan di Lingkungan Kantor 

Sebagai salah satu upaya untuk menekan resiko penularannya, banyak diantara perusahaan yang mengandalkan jasa disinfeksi kantor terbaik di lingkungan kerja. Pada dasarnya memang ada beberapa alasan mengapa kegiatan ini penting dilakukan ada lingkungan kantor, yaitu:

1. Tempat Berkumpul

Lingkungan kantor merupakan tempat dimana karyawan dari berbagai tempat berkumpul, Anda tidak akan pernah tahu jika seandainya ada diantaranya yang membawa virus tersebut dari rumah atau lewat perjalanan menuju tempat kerja bukan.

2. Resiko Penularan

Resiko penularan di kantor cukup tinggi, apalagi memang kebanyakan diantaranya adalah ruang tertutup yang tidak memiliki ventilasi udara bagus, sehingga potensi untuk menularkan Covid-19 juga jadi semakin tinggi.

3. Aset Perusahaan

Karyawan adalah aset penting bagi perusahaan, jika seandainya karyawan ini terserang Covid-19 dan tidak isa bekerja, maka hal tersebut juga akan menurunkan produktivitas di dalam kantor bukan. Dampak jangka panjangnya sendiri juga akan merugikan perusahaan tempat bekerja.

4. Dampak Masa Depan

Penyakit Covid-19 ini berbahaya dan dapat mengancam jiwa, faktanya memang Covid-19 bukanlah jenis penyakit yang dapat diremehkan, ia sangat berbahaya. Dan sudah kita tahu bahwa penyakit yang satu ini juga sudah memakan banyak sekali jiwa.

Jika seandainya yang meninggal dunia adalah orang-orang penting dalam perusahaan Anda, tentunya akan berdampak pada masa depan instansi tersebut bukan.

Itulah mengapa penyakit yang satu ini memang tidak boleh diremehkan, karena memang sangat berbahaya. Tindakan disinfeksi rutin bisa jadi salah satu upaya untuk menurunkan resiko penularannya.

Gunakan jasa disinfeksi kantor Jakarta terbaik, diantaranya adalah dari PT. Mitratama Cipta Selaras, bagaimanapun layanan mereka memang tidak pernah mengecewakan, ditambah lagi untuk tarifnya juga relatif terjangkau, jadi bisa dipakai sebagai langganan.

 

4 Alasan Mengapa Disinfeksi Penting Dilakukan di Lingkungan Kantor Selama Pandemi

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *