Hai sobat, kali ini kami ingin share tentang aplikasi yang saat ini banyak di mainkan di smartphone android, salah satu game android yang saat ini banyak diunduh yaitu game survival. Game survival yang bisa anda mainkan pada smartphone android bisa anda unduh dengan melalui aplikasi google play store. Namun perlu anda ketahui, pada aplikasi google play store ini terdapat game survival yang gratis dan juga berbayar.

Untuk game survival ini biasa di mainkan oleh orang – orang yang memiliki tekad yang kuat serta mental yang baja, karena untuk memainkan game survival ini, anda harus bertahan sampai permainannya selesai. Bagaimana apakah anda tertantang dengan aplikasi yang sangat menarik ini? Baca Juga : Nama FF Keren

Game Survival di Android Terpopuler

Game survival pada android pada umumnya memiliki permainan yang hampir sama, namun hal ini tergantung dari anda ingin mendownload aplikasi game survival yang seperti apa. Jika ingin tahu tentang pilihan game survival yang saat ini terkenal dan terbaik, maka anda bisa melihatnya dengan cara mengunjungi google play store dengan hp android anda.

Di bawah ini kami hanya bisa menampilkan nama nama dari daftar game survival yang terkenal dan terbaik, ingin tahu apa saja gamenya? Yuk kita lihat saja dibawah ini.

1. Aplikasi Game Survival Limbo

Saat ini game survival yang banyak diunduh dan sangat terkenal akan tantangan yang ada pada permainannya adalah game survival limbo. Game limbo ini bisa anda mainkan pada smartphone android yang anda miliki, jika anda belum memiliki game ini, maka anda bisa mendownloadnya pada smartphone anda dengan mengunjungi google play store.

Pastinya jika anda memainkan game ini, maka kami yakin anda akan terhibur dan kagum akan diri anda sendiri jika berhasil dalam meminkan game survival tersebut. Game limbo ini adalah game petualangan yang menceritakan tentang seorang kakak yang mencari adiknya, dimana dalam perjalanan mencari adiknya ini banyak sekali halangan dan rintangan yang harus di hadapinya?

Nah, bisakah anda memainkan game ini pada smartphone android anda? Silahkan anda coba saja langsung dengan smartphone android anda.

2. Aplikasi Game Survival Minecraft : Pocket Edition

Game survival yang satu ini merupakan salah satu game yang hampir mirip dengan aplikasi di atas. Pada game ini anda di haruskan bertahan hidup sampai permainannya berkahir. Pastinya pada aplikasi game survival yang satu ini anda akan tertantang dengan permainan di dalamnya. Silahkan anda coba permainannya pada smartphone android anda.

Nah, itulah 2 game survival yang sangat menantang yang bisa kita mainkan pada smartphone android anda. Anda juga dapat mendownload aplikasi game survival di atas gratis. Yuk kita coba serunya bermain game di hp android. Nantikan ulasan kami yang lainnya ya sobat, terimakasih.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

 

Game Survival Offline Android Terbaik dan Terbaru

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *