Perlu diketahui bahwa penyakit batu empedu pada umumnya didiagnosis oleh berbagai pemeriksaan untuk mendeteksi semua ketidaknormalan dalam kantung empedu, pankreas atau saluran empedu. Meskipun hampir 50% penderita batu empedu tidak merasakan gejala apa-apa, namun peradangan pada kantung dan saluran empedu juga menimbulkan nyeri di bawah tulang iga agak sedikit ke kanan. Rasa nyeri berpotensi menjalar hingga ke pinggang bagian kanan dan bahu kanan. Seperti diungkapkan oleh penderita penyakit batu empedu pada testimoni Mosehat.

Testimoni Mosehat untuk Batu Empedu

Beberapa penderita penyakit batu empedu telah memberikan testimoni Mosehat atas penyakit yang dideritanya. Intinya adalah Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor ini berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit batu empedu atau dalam istilah medis disebut dengan Kolelitiasis.

Namun sebelum membahas lebih lanjut, terlebih dahulu akan diuraikan secara singkat tentang apa itu kandung empedu dan batu empedu, kemudian dilanjutkan tentang obat herbal Mosehat sebagai solusi hidup sehat.

Pada dasarnya kandung empedu adalah sebuah kantung terletak di bawah hati yang mengkonsentrasikan dan menyimpan empedu sampai ia dilepaskan ke dalam usus. Pembentukan dan ekskresi empedu merupakan fungsi utama hati.

Bagaimana terjadinya batu empedu?

Batu empedu adalah salah satu masalah kesehatan yang terjadi tanpa gejala. Hampir 50% penderita batu empedu tidak merasakan gejala apa-apa, 30% merasakan gejala nyeri dan 20% berkembang menjadi komplikasi. Di Asia termasuk Indonesia, faktor penyebab yang paling utama bukan karena lemak atau kolesterol melainkan akibat infeksi-infeksi di usus.

Infeksi pada kantung empedu dapat disebabkan kuman yang berasal dari makanan yang dikonsumsi dan bisa merambat ke saluran empedu sampai ke kantung empedu. Infeksi ini menjalar tanpa terasa menyebabkan peradangan pada saluran dan kantung empedu sehingga berakibat cairan yang berada di kantung empedu mengendap dan menimbulkan batu. Beberapa pernyataan di testimoni Mosehat menyebutkan bahwa mereka memiliki penyakit batu empedu karena mengkonsumsi makanan sembarangan.

Mosehat untuk Batu Empedu

Batu Empedu adalah timbunan batu kristal yang terdapat di dalam kandung empedu. Sebenarnya bukan hanya ada di kantung empedu, tapi batu empedu juga terdapat di dalam saluran empedu dan juga dapat ditemukan di hati, batu empedu dapat ditemukan di tempat terdapatnya cairan empedu.

Pengobatan dalam bentuk apa pun biasanya tidak diperlukan bila batu empedu tidak menimbulkan gejala yang mengganggu. Obat-obatan jarang diberikan untuk mengobati batu empedu. Pada beberapa kasus di mana operasi tidak dapat dilakukan atau berisiko, obat berbasis asam empedu mungkin diberikan untuk mengencerkan batu empedu yang terbuat dari kolesterol. Namun, obat tersebut hanya efektif untuk batu berukuran kecil dan tidak mencegah pembentukan batu empedu bila pengobatan dihentikan.

Beberapa ahli herbal menyarankan untuk efek pembersihan liver dan sistem limfatik yang lebih kuat, bisa memanfaatkan minyak habbatussauda (jinten hitam) dalam konsumsi harian. Dimulai dengan 5 ml per hari menjadi 10 ml dan lalu 15 ml bila dampaknya tidak terlalu kuat (terutama bagi orang yang sensitif). Hal ini akan menyebabkan tinja encer untuk beberapa hari, yang merupakan bagian dari proses pembersihan.

Dengan mengkonsumsi habbatussauda, ditambah lagi dengan ekstrak daun kelor serta propolis yang terdapat pada obat herbal Mosehat Extra Moringa, akan meningkatkan fungsi liver dan organ dalam dan mencegah pembentukan batu empedu baru.

Mosehat Terformulasi Dari Moringan Oleifera Yang Sangat di Rekomedasikan oleh WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) Dimana Moringan Oleifera ini Mengandung 7 x vitamin C pada jeruk, 4 x calcium pada susu, 4 x vitamin A pada wortel, 2 x protein pada susu, 3 x potasium pada pisang. Sehingga WHO menobatkan Moringan Sebagai Tanaman Ajaib.

Bahkan National Institute of Health (NIH) pada 21 Maret 2008 mengatakan, bahwa pohon Moringa telah digunakan sebagai obat oleh berbagai kelompok etnis asli untuk mencegah atau mengobati lebih dari 300 jenis penyakit.

Dengan tambahan Nigella Sativa Dan Propolis yang diracik secara tepat dan seimbang, membuat MOSEHAT mengandung kadar antioksidan tinggi sehingga dapat menyeimbangkan hormon steroid dan meredakan peradangan atau inflamasi. Termasuk untuk penyembuhan batu empedu.

Testimoni Mosehat dari Penderita Batu Empedu

Berikut ini beberapa kesaksian atau pernyataan yang disampaikan dalam testimoni Mosehat oleh penderita Kolelitiasis atau lebih dikenal dengan penyakit batu empedu, setelah minum obat herbal Mosehat.

Testimoni Mosehat dari Ibu Sri (47 tahun)

Testimoni Mosehat dari Ibu Sri

Alhamdulillah dengan minum mosehat, dengan ijin Allah saya sekarang sudah sehat dan saya sudah merasakan enak dan perut menjadi nyaman Dan Alhamdulillah saya sudah bisa aktivitas lagi seperti biasanya. Alhamdulillah, sukses selalu Mosehat. Semoga bermanfaat untuk orang banyak.Sekian.

Testimoni Mosehat Ibu Grace (37 tahun), Ambon

Saya menggunakan Mosehat selama 3 Minggu dan puji Tuhan, saya telah sembuh dari batu empedu. Jadi bagi yang mau sehat jadi berbagai macam penyakit silahkan Minum Mosehat, dijamin sembuh. Terimakasih Mosehat.

Testimoni Mosehat Ibu Nani (38 tahun)

Saya memiliki penyakit batu empedu, kalau kambuh sakitnya luar biasa. Setelah saya menemukan Mosehat, Alhamdulillah penyakit saya sudah mulai berangsur membaik. Terimakasih Mosehat

Testimoni mosehat untuk penyakit batu empedu lainnya dapat dilihat di https://testimoni.id/category/testimoni-sembuh-dari-batu-empedu/

Mosehat telah memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang dilanda banyak penyakit. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, hingga batu empedu. Mosehat hadir untuk mengatasi semua masalah di atas lewat konsep Jamu Tetes.

Obat Herbal Mosehat

Apa itu Mosehat? Mosehat adalah jamu tetes ekstrak daun kelor yang diolah secara higienis dan modern. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat serta formulasi tambahan Habbatussauda (jinten hitam) serta Propolis, memberi banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia. Mosehat sebagai jamu tetes modern dengan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Oleh karena itu, salah satu pengobatan yang disarankan untuk mengobati penyakit batu empedu secara herbal adalah Jamu Tetes Mosehat. Telah banyak testimoni Mosehat yang menyebutkan bahwa jamu ini juga bisa menjadi obat segala jenis penyakit.

Mosehat sudah mengantongi izin produk industri rumah tangga (P-IRT), IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24, BPOM TR 193627491 aman untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

Mosehat sebagai obat herbal yang ampuh untuk:

  • Menyembuhkan batu empedu.
  • Mencegah timbulnya batu empedu.
  • Mencegah peradangan pada permukaan kandung empedu
  • Mencegah dan memperbaiki penyakit pada kandung empedu
  • Membantu mencegah terbentuknya penimbunan kolesterol dalam kandung empedu
  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Supaya Tidak Mudah Terinfeksi Virus Dan Bakteri
  • Meredakan rasa sakit yang diakibatkan batu empedu

Komposisi Mosehat

  • Kandungan utama ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor)
  • Tambahan ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda) dan propolis

Cara Konsumsi Mosehat

  • Siapkan air putih dalam sebanyak 50ml dalam gelas,
  • Teteskan mosehat yang telah dikocok terlebih dahulu,
  • Aduk hingga rata dan segera minum sampai habis.
  • Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik

Aturan Pakai Mosehat

  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x Sehari.
  • Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3 x Sehari.
  • Dewasa : 8-10 tetes
  • Anak-anak : 3-5 tetes

Cara Penyimpanan

  • Simpan ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Simpan dalam suhu ruangan.

1 BOTOL MOSEHAT: ISI 30ML yang aman untuk anak dan ibu menyusui ini dapat dibeli di apotek dan toko online ternama di Indonesia.

Demikian ulasan tentang testimoni Mosehat untuk pengobatan batu empedu.

 

Testimoni Mosehat dari Penderita Penyakit Batu Empedu

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.