NowMe Aplikasi Belanja Online Dengan Live Commerce

Sebentar lagi sebuah aplikasi belanja online dengan inovasi baru akan segera hadir di Indonesia. Aplikasi ini mengusung konsep Live Commerce yang berbeda dari e-commerce lainnya karena adanya fitur live streaming yang akan membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Aplikasi ini adalah NowMe yang nantinya akan sebagai live shopping di Indonesia.

NowMe Aplikasi Belanja Online Dengan Live Commerce

NowMe yang secara resmi diluncurkan pada 2018 di Malaysia, dengan memiliki layanan live Commerce untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara. Terobosan ini pertama kali dilakukan oleh NowMe di Malaysia dan Asia Tenggara.

Platform live commerce dipercaya akan membantu konsumen untuk dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan bantuan streamer serta rekomendasi dari influencer. Dengan live streaming akan membuka peluang adanya sebuah interaksi langsung antara penjual dengan pembeli.

Bukan hanya lewat chatting namun bisa berbicara lewat streaming video sehingga bisa bertatapan wajah langsung lewat layar gadget. Live commerce akan mengatasi kesenjangan antara pelanggan dan penjual dalam bisnis online. Dengan demikian, NowMe merupakan platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Seremoni saat Launching NowMe di Malaysia

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara

NowMe Live Commerce Indonesia

NowMe Indonesia sebagai pioner Live Commerce pertama di Asia Tenggara akan hadir Eksklusif di Indonesia melalui PT. NowMe Internasional Indonesia.

Dengan adanya layanan live commerce akan membuat pembeli dan penjual lebih mendapatkan keuntungan karena konsep live streaming fresh akan menjadi trend baru untuk memasarkan atau menjual produk-produk berkualitas bagus dengan harga yang masuk akal.

Bagi penjual (seller) yang bingung bagaimana cara mempromosikan produknya, bergabung di NowMe Indonesia adalah solusinya. NowMe dapat dijadikan partner yang tepat sebagai marketing bisnis sehingga tidak perlu bingung bagaimana cara membangun bisnis menuju kesuksesan yang diimpikannya. Apalagi dengan adanya live streaming dapat berinteraksi dengan konsumennya.

Bagi pembeli yang masih takut atau ragu untuk berbelanja online karena kurang percaya kepada toko online, tidak bisa berkomunikasi langsung dengan penjual untuk tanya-tanya sekitar produk yang akan dibeli. Atau bahkan pernah kecewa karena produk yang diterima tidak sama dengan yang dipesan sesuai di foto. NowMe hadir untuk menjawab semua ketakutan itu.

NowMe Indonesia juga memberi kesempatan kepada setiap orang yang memiliki potensi namun tidak ada tempat untuk mengekspresikannya, bergabunglah menjadi partner NowMe Indonesia. Misalkan punya bakat talk active di depan kamera, percaya diri dan dapat menginfluence orang lain, bergabung menjadi partner NowMe Indonesia sebagai Streamer untuk mendapatkan income dan benefit menarik lainnya.

Saatnya tunjukkan potensi diri dan menjadi yang terbaik dan menggali potensi diri dengan membangun partnership dengan NowMe sebagai streamer, influencer atau agent. Bahkan bersama NowMe pasti bisa mendapatkan passive income.

Selain itu,  NOWME Indonesia ikut serta menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020 dengan mendukung kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan.

NowMe berusaha untuk membuat sebuah e-commerce yang inovatif dengan mengambil langkah-langkah dalam memanfaatkan streaming langsung agar keterlibatan pengguna lebih meningkat. Elemen keterlibatan dan kedekatan live streaming dapat diintegrasikan pada e-commerce untuk lebih menarik kalangan milenium yang saat ini lebih banyak menghabiskan uang untuk berbelanja secara online.

Beginilah gambaran aplikasi NOWME Live commerce di bawah ini (bahasa mandarin)

NowMe, sekarang juga!

Artikel Lainnya

About the Author: Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *