Semua orang tentu mau jika ditawarkan mobil MPV berkualitas namun dibanderol dengan harga murah. Sayangnya, tidak semudah itu memperoleh mobil berkualitas dengan harga murah. Namun kini Anda sudah tidak perlu khawatir karena di pasaran telah banyak tersedia mobil MPV yang dipasarkan di harga kurang dari Rp 200 jutaan.

Mobil MPV

Masalah pembayaran juga semakin ringan dengan adanya fasilitas kredit mobil online yang banyak ditawarkan berbagai lembaga kredit. Jika Anda tertarik memiliki mobil MPV baik untuk kebutuhan keluarga ataupun untuk aktivitas lainnya, berikut daftar mobil MPV berkualitas dengan harga murah.

Mobil MPV Menarik dengan Harga Murah

1. Toyota Avanza

Siapa yang tidak mengenal mobil sejuta umat ini? Bahkan, ada slogan terkenal di masyarakat yang mengatakan bahwa belum sah punya mobil, jika belum pernah ada mobil Toyota Avanza yang nangkring di garasi mobil. Mobil besutan Toyota ini memang sangat layak digelari mobil sejuta umat mengingat harganya yang bersahabat namun kualitas nomor satu.

Toyota Avanza dibanderol dengan harga mulai dari Rp 190 jutaan. Varian mesin yang ditawarkan oleh mobil ini yakni 1,3 liter serta 1,5 liter. Teknologi Dual VVT-I pun ditanamkan di kedua mesin ini sehingga akan sangat menghemat penggunaan bahan bakar.

2. Toyota Innova

Satu lagi varian mobil MPV yang ditawarkan dari produsen Toyota. Mobil Toyota Innova merupakan mobil MPV yang didukung dengan mesin berkapasitas 1998 untuk mesin bensin dan 2393 untuk mesin diesel. Pemilihan jenis mesin sangat bergantung kepada kebutuhan dan kenyamanan Anda. Harga untuk mobil Toyota Innova dibanderol sedikit lebih mahal dibanding Avanza yakni Rp 290 jutaan.

3. Mitsubishi Xpander

Mobil besutan Mitsubishi ini menjadi salah satu mobil yang banyak dilirik oleh konsumen Indonesia karena harganya yang lumayan murah, yakni di bawah Rp 200 jutaan. Desain mobil mengusung desain futuristik dan sporty. Berbagai fitur keselamatan dan keamanan juga turut dibenamkan dalam Mitsubishi Xpander.

Anda dapat melakukan transaksi pembelian mobil via online melalui situs Bidbox. Situs ini menawarkan kemudahan pembayaran seperti fasilitas kredit mobil.

 

Daftar Mobil MPV dengan Harga Murah

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *