Internet mempunyai peranan penting bagi semua orang di era digital saat ini. Kebutuhan sehari-hari bahkan tidak terlepas dari internet, seperti bekerja, berkomunikasi, belanja hingga belajar. Tak heran, apabila hampir semua orang ingin memasang Wi-Fi di tempat tinggalnya, entah itu di rumah atau apartemen supaya dapat mendapatkan koneksi internet selama 24 jam non stop.

4 Manfaat Paket Internet untuk Keluarga

Nah, pada dasarnya saat kamu dan keluarga memutuskan untuk memakai layanan Wi-Fi dari provider internet, ada beragam manfaat yang bisa didapatkan, lho. Kira-kira apa saja, ya, manfaatnya?

1. Update berita dan informasi terkini

Era digital membuat semua orang dapat mengakses informasi hanya melalui smartphone mereka yang sudah terkoneksi internet.

Melalui internet, kamu bisa membaca berita dari nasional hingga internasional sehingga dapat update berita-berita terbaru dan terkini.

Di sisi lain, internet juga akan membantu ayah, ibu, atau bahkan anak-anaknya untuk mencari informasi-informasi yang mereka butuhkan.

Kamu bisa melakukan semua itu sepuasnya jika berlangganan internet unlimited dari provider yang bersangkutan.

2. Mencari resep masak

Internet juga akan membantu para ibu untuk mencari resep masak. Hal ini tentu akan membuat keluarga semakin betah di rumah karena menikmati hidangan lezat dari ibunya.

Ada banyak sekali resep masak yang bersebaran di internet. Ibu-ibu hanya tinggal mengetik resep makanannya, lalu semua itu akan muncul di Google.

Tidak hanya di Google, ibu-ibu juga bisa mencari resep sambil belajar memasak lewat video di YouTube.

3. Membuka bisnis online

Beberapa keluarga, khususnya ibu rumah tangga, sering kali mempunyai keinginan untuk membuka bisnis online sendiri.

Nah, melalui internet, hal tersebut bisa dilakukan. Kamu hanya perlu memfoto produkmu, lalu meng-upload-nya di media sosial atau marketplace tertentu.

4. Silaturahmi dengan keluarga lain atau teman

Internet juga membantu para keluarga saling bersilaturrahmi dengan keluarga lainnya yang sedang berada sangat jauh,

Tak hanya itu, anak-anak juga dapat menjaga komunikasi dengan teman-temannya melalui internet.

Hanya perlu menginstal aplikasi instant message, kamu dapat melakukan chatting hingga video call dengan orang lain.

Itu dia empat manfaat internet untuk keluarga. Nah, IndiHome hadir untuk memenuhi kebutuhan internet keluarga, lho. Harga pasang Wi-Fi di IndiHome pun sangat terjangkau dengan kecepatan internet yang disediakan hingga 300 Mbps.

Dengan kecepatan tersebut, kamu sudah bisa leluasa untuk melakukan streaming video dan bermain game online bersama keluarga, lho!

Tidak hanya paket internet saja, kamu juga bisa memilih paket 3P dari IndiHome dan mendapatkan bonus 93 channel TV, lho!

Tunggu apa lagi? Yuk, segera berlangganan internet di IndiHome!

 

4 Manfaat Paket Internet untuk Keluarga

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *