Telegram kini menjadi salah satu dari media sosial yang telah didukung beragam fitur terbarunya. Channel kini menjadi fitur telegram yang mampu berikan kemudahan dalam membagikan beragam informasi penting. Kini tersedia cara menambah follower channel Telegram.

Dengan banyaknya jumlah follower maka informasi yang berada dalam channel sudah pasti memberikan manfaat bagi banyak orang. Dengan channel tersebut maka pengelompokan orang yang ingin mempelajari hal sama begitu mudah dilakukan. Cek tutorial lebih detail dari kultural.id ini.

Cara menambah jumlah follower channel Telegram

Sebetulnya cara menambah follower channel Telegram itu beragam sekali. Seperti yang telah dikutip dari kultural.id, kita bisa temukan beberapa cara terbaiknya. Jika memang anda merasa penasaran. Simak saja penjelasan berikut:

1. Saling follow channel

Cara yang satu ini ternyata terbukti ampuh mampu tambah jumlah follower channel Telegram. Anda tentunya bisa mencoba kirimkan link channel pada orang lain baik melalui grup maupun chat pribadi.

Agar mampu mengirimkan link channel, maka orang pun harus bisa mencari channel yang nantinya bakalan dibagikan kemudian klik pada bagian foto profil. Di bawah nama channel tersedia informasi terkait link channel.

Usahakan anda klik saja bagian link channel dan nantinya bakalan muncul Qr code kemudian klik tulisan share Qr code. Nantinya anda bakalan diarahkan untuk bagikan link pada Telegram, Instagram, Whatsapp, Facebook, Twitter dan lainnya. Pilih saja salah satunya yang sesuai.

Baca juga ulasan menarik lainnya tentang WhatsApp Aero

2. Melalui Membersgram

Cara menambah follower channel Telegram ini ternyata anda perlu mendownload membersgram terlebih dahulu melalui Play Store. Tentunya aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis. Ketika aplikasinya sudah terpasang maka aplikasi mengharuskan anda untuk login mempergunakan akun Telegram pengguna.

Sudah tersedia menu buy coins, earn coins, get members dan anda pun bisa memilih earn coins. Selanjutnya nanti bakalan diarahkan pada halaman earn coins kemudian klik saja join ditambah 2 coin yang ada di bagian pojok bawah.

Melalui aplikasi ini maka anda pun bisa kumpulkan banyak koin. Biasanya koin nanti bisa ditukarkan jadi subscribers. Jadi secara otomatis channel Telegram bakalan bertambah dengan subscribers dari koin yang tadinya sudah ditukarkan.

3. Promosikan melalui media sosial

Kini media sosial bisa kita jadikan media perantara untuk penambahan pengikut channel Telegram. Promosi pun biasnaya dilakukan hanya dengan share kegiatan dalam channel pada media sosial. Orang yang merasa tertarik dengan cahnnel pengguna pastinya bakalan meminta cara untuk join pada channelnya.

Gambar, video, kata-kata menarik bahkan ilustrasi kini menjadi cara berpromosi terbaik agar nantinya lebih banyak orang merasa tertarik untuk bergabung pada channel Telegram anda.

Itulah tadi beragam cara menambah follower channel Telegram yang bisa anda ketahui. Semoga saja hal tersebut mempermudah para pengguna menambah jumlah follower pada channel Telegramnya.

Para pengguna bisa tentukan salah satu pilihan terbaik. Akankah memilih menggunakan aplikasi, membeli subscribe, melakukan promosi ataukah share link. Sebelum menentukan salah satu cara terbaiknya. Ada baiknya ketahui keuntungan serta kerugiannya bagi pengguna.

 

Cara Menambah Follower Channel Telegram Paling Ampuh

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *