Jasa Software House semakin dicari dan dibutuhkan oleh pebisnis untuk mengikuti tren digital saat ini. Bagaimanapun juga bisnis harus mengikuti perkembangan teknologi informasi sehingga diharapkan dapat meningkatkan usaha.

Lantai16 – Software House Indonesia

Lantai16 – Software House Indonesia

Tidak semua pebisnis memiliki latar belakang IT sehingga membutuhkan jasa software house untuk mewujudkan ide bisnis digital. Selain itu ada kesan bahwa jasa software house hanya bisa dimanfaatkan untuk bisnis besar karena memiliki modal yang besar.

Namun kini semua pebisnis bisa memiliki aplikasi sendiri tanpa harus punya ilmu IT dan ada layanan jasa pembuatan aplikasi yang bisa dipesan oleh pebisnis dengan modal kecil dengan harga terjangkau. Sehingga aplikasi digital bukan lagi menjadi halangan dan membiarkan masalah tersebut yang bisa menjadikan usaha bisnis menjadi tidak berkembang.

Salah satu jasa Software House Indonesia yang menawarkan harga murah namun dengan proses cepat adalah Lantai16. Kebutuhan teknologi mobile dapat dilayani oleh Lantai16 yang telah memiliki pengalaman sebagai jasa pembuatan aplikasi android dan ios serta sistem teknologi informasi lainnya, selama 5 tahun.

Lebih dari 130 lebih proyek pembuatan perangkat lunak Android, iOS, website maupun sistem informasi telah dikerjakan Lantai16 dan beberapa proyek sedang dalam pengerjaan. Bahkan pernah menerima proyek dari perusahaan besar seperti BCA, BRI, Gopay.

Lantas, apa saja yang dapat dikerjakan oleh Lantai16 – Software House Indonesia?

Secara umum Software House melayani pembuatan perangkat lunak (software) untuk mobile seperti aplikasi Android atau iOS, pembuatan website maupun sistem informasi sesuai permintaan.

Beberapa hal yang biasa dikerjakan oleh usaha Lantai16 Software House Indonesia dalam membantu pelanggan membangun dunia bisnis melalui teknologi digital, antara lain:

  1. Pembuatan aplikasi berbasis mobile (mobile app development).
  2. Pembuatan corporate website dan e-commerce.
  3. Pembuatan aplikasi berbasis desktop.
  4. Pembuatan aplikasi berbasis web dan desain web (web app development).

Semua proyek yang dikerjakan Lantai16 sesuai permintaan dengan proses cepat dan harga terjangkau. Dengan anggota team yang memiliki sertifikasi kompeten di bidangnya maka Lantai16 dengan sepenuh hati akan mewujudkan ide pelanggan menjadi kenyataan.

Pelanggan pun dapat memantau setiap perkembangan proyek yang dikerjakan agar hasil akhir sesuai dengan harapan. Nantinya hasil teknologi digital ini dapat membantu bisnis dalam beradaptasi di era serba digital ini. Dan tidak ketinggalan menghemat biaya dan waktu dalam berbisnis serta tidak jauh tertinggal di belakang dari pelaku bisnis lainnya.

 

Lantai16 – Software House Indonesia, Wujudkan Solusi Digital

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *