Aki mobil yang merupakan salah satu baterai raksasa yang memang di rancangan khusus untuk memenuhi dan menyuplai daya listrik untuk komponen yang ada pada mobil, seperti lampu yang ada di dalam mobil, lampu mobil,  AC dan komponen lainnya, Aki mobil juga memiliki peranan yang penting sama seperti mesin pada mobil. Dan di perlukannya perawatan yang rutin, saat daya pada aki mobil sudah melemah baiknya kita setrum aki.

Accu atau aki pada mobil juga memiliki banyak jenisnya, dan akan di sesuaikan dengan kebutuhan pada mesin mobil. Peranan aki mobil sangat penting terutama pada mobil matic. Yang akan menyebabkan mobil mogok mendadak. Nah kalau sudah seperti ini kita akan jauh lebih repot, cari mobil derek dan biaya perbaikan akan lebih besar dari perawatan mobil.

Dapatkan jenis aki mobil dengan harga yang murah. Dan juga berkualitas terbaik, di tambah dengan jasa servis untuk pemasangan aki yang tak kalah pentingnya. Otoklix.com memberikan informasi yang Anda butuhkan mengenai aki mobil murah dan terbaik. Tidak hanya itu informasi mengenai servis mobil, bengkel mobil dan suku cadang mobil yang sangat lengkap. Cara yang sangat mudah untuk bisa mendapatkan informasi mengenai bengkel terbaik untuk mobil kesayangan kita. Serta promo menarik lainnya. Yang bisa kita dapatkan.

Jenis Aki Mobil Terbaik Dengan Harga Terjangkau

dapatkan kita menemukan atau menggunakan aki mobil dengan kualitas terbaik namun harga tetap ekonomis? Jawabannya adalah ya.

Setelah mengunjungi situs bengkel online kita akan mendapatkan banyak informasi yang sangat bermanfaat untuk kita, dan kesehatan mobil kita. Berikut daftar aki mobil terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

1. GS Astra Aki Mobil.

kalau merek satu ini. Rasanya tidak lengkap jika GS Astra tidak masuk ke dalam rekomendasi aki mobil terbaik dan murah. Tidak hanya harganya yang relatif dan terjangkau tapi kualitasnya juga sangat bagus. Dan bertahan lama.

Memiliki Arus litrik yang sangat besar. GS Astra tidak hadir untuk kebutuhan mobil saja. Tapi juga mobil. Karena itulah  sampai saat ini merek satu ini sudah sangat di kenal. Dengan  Harga pasaran aki GS Astra ini dijual dengan harga Rp. 679.000.

2. Aki Delkor,

Di banderol dengan harga 600 sampai tiga juta aki mobil ini juga berkualitas premium. Semahal apapun aki mobil kita. Merawat dan menjaganya tetap jadi kewajiban yang harus di lakukan untuk mempertahankan kualitas dari aki mobil yang kita miliki

3. Motolite DIN 55530.

Untuk pemilik mobil Chevrolet dan lagi cari aki mobil yang bagus dengan harga murah, maka bisa memilih Motolite Din 55530. Aki mobil ini untuk di pakai di mobil Chevrolet karena memiliki daya listrik sampai 12v 55ah dan memiliki garansi sampai 6 bulan.

4. Aki GForce.

jangan lupakan juga Aki satu ini di banderol harga yang cukup mahal. Namun daya tahan dari aki ini tidak bisa diremehkan. Sekalipun merogoh kocek yang cukup mahal namun dengan daya tahannya yang cukup lama. Sangat menguntungkan untuk pemilik roda empat.

Semahal dan murah aki mobil jika tidak di rawat seperti semestinya akan tetap cepat rusak. Karena itulah perawatan juga perlu di lakukan.

Rawat Aki Mobil Secara Rutin Dan Mencegah Kerusakan.

Lantas apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegah rusaknya aki pada mobil.  Aki mobil aus dan Aki tekor. Lakukan hal berikut untuk mendapatkan yang terbaik.

  • Gunakan dengan beban daya yang tidak berlebihan. Ingat aki mobil memiliki daya maksimal yang di keluarkan. Sama seperti di rumah kalau kita berlebihan dalam menggunakan listrik yang ada meteran akan turun.
  • Lakukan pemeriksaan pada aki mobil secara rutin untuk mendapatkan kondisi terbaik untuk aki mobil.
  • Tidak menyalakan mobil setelah mobil terendam banjir untuk menghindari konsleting pada mobil. Langsung bawa mobil ke bengkel menggunakan derek mobil. Untuk mencegah kerusakan lainnya.
  • Rutin melakukan pengecekan terhadap kondisi Aki mobil yang kita miliki. Jangan sampai membiarkan aki dalam kondisi aus dalam waktu yang sangat lama.
  • Panaskan mobil. Saat mobil lama tidak di gunakan panaskan mobil dan nyalakan komponen yang terhubung dengan aki mobil. Agar tidak terjadi konsleting listrik di waktu yang tidak diinginkan.

Sangat sederhana bukan? Merawat aki mobil dan menjaga agar tetap dalam kondisi yang terbaik. Aki mobil juga perlu di rawat.

Saat Aki mulai mengalami kerusakan parah kita bisa Ganti Aki dengan harga yang murah. Dan tetap berkualitas. Pada bengkel mobil terpercaya kita. Bisa mempercayakan servis aki mobil terhadap montir profesional yang sudah berpengalaman pada bidangnya.

Temukan bengkel terbaik dan terpercaya yang sudah memiliki lisensi yang resmi. Dengan tingkat kepopuleran yang tak kalah tinggi.

 

Jenis Aki Mobil Murah dan Berkualitas

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *