Melakukan tour sepeda Bali tidak saja bisa menjadi cara seseorang untuk melakukan healing dari serangkaian rutinitas. Namun lebih dari itu berbagai keuntungan bisa dirasakan bagi bikers. Untuk itu kegiatan seperti ini bisa menjadi list wajib yang harus dilakukan ketika menyambangi Pulau Dewata.

Tour Sepeda Bali

Berbagai manfaat dalam melakukan tour sepeda Bali merupakan alasan untuk memasukkannya ke list liburan, apa sajakah itu? Keuntungan jelajah alam melalui tour sepeda Bali, antara lain:

1. Kesempatan lebih dekat dengan panorama alam

Alam Bali bisa dinikmati secara lebih lekat melalui pelaksanaan tour sepeda Bali Ubud ini. Keindahan di sepanjang kanan kiri jalan bisa dinikmati secara seksama dan detail dari atas sepeda. Tentunya hal ini menimbulkan kesempatan yang baik untuk bersinggungan langsung dengan lingkungan sekitar.

Melalui bersepeda, kita berkesempatan menjelajah jalanan setapak kecil yang tentu saja memberikan pesona keindahan yang lebih virgin. Bikers juga memiliki peluang untuk menemukan hidden gem yang belum banyak diketahui wisatawan lainnya. Bisa jadi area tersebut berpotensi menjadi lokasi favorit kita.

2. Melihat kehidupan lokal secara seksama

Dari atas sepeda, tidak saja lebih dekat dengan alam sekitar tetapi pengendara bisa merasakan langsung interaksi dengan masyarakat lokal setempat. Perjalanan tidak hanya memberikan kejernihan pikiran tetapi juga kebahagiaan batin dari interaksi tersebut.

Apalagi penduduk Bali sangat menjunjung tinggi Tri Hita Karana. Mereka tidak hanya membina hubungan harmonis dengan Sang Pencipta, tetapi juga relasi yang baik bersama alam dan sesama manusia. Konsep luhur inilah yang dipegang sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengunjung di wilayahnya.

Jadi alih-alih hanya melihat kehidupan masyarakat khas pedesaan Ubud dari balik kaca mobil, Anda bisa mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Biarkan kebudayaan tersebut menyentuh Anda melalui serangkaian rute tour sepeda eBikes Bali di sepanjang jalanan indah Ubud, cobalah!

3. Menghirup udara segar lebih maksimal

Lupakan sejenak kepenatan kehidupan kota dengan menikmati pemandangan alam berikut udaranya yang masih segar dan sejuk. Untuk memaksimalkan paru-paru dalam merasakan udara bersih bebas polusi, bersepeda di Bali mulai pagi ketika suasana masih segar.

Selain pagi, sore hari pun juga menjadi pilihan yang cocok untuk pelaksanaan tour bersepeda ria ini. Wisatawan bisa melihat pemandangan dengan ditemani suasana langit jingga. Namun tentu saja pastikan rute yang ditempuh tidak terlalu panjang sehingga tidak sampai kemalaman di tengah jalan.

4. Desain sepeda yang nyaman

Jika wisatawan baru pertama kali melakukan tour sepeda, maka bisa menggunakan alternatif penggunaan sepeda elektrik yang ditawarkan saat melakukan tour bersama eBikes Bali. Sepeda elektrik ini tidak membutuhkan banyak tenaga untuk mengayuhnya. Sehingga sangat digemari oleh pemula yang ingin bersepeda namun tidak memiliki stamina cukup.

Selain itu desainnya sangatlah nyaman sehingga tidak membuat pegal meski menempuh perjalanan tour sepeda yang panjang. Tidak lupa pengembang telah memberikan tempat khusus untuk meletakkan barang bawaan yang tidak mengganggu keseimbangan sepeda ketika dipakai.

5. Tersedia tour guide warga lokal

Di eBikes Bali, Anda tidak perlu khawatir melakukan tour sepeda untuk pertama kalinya. Karena eBikes Bali sebagai jasa tour sepeda profesional memberikan tour guide lokal warga asli Bali yang tahu rute-rute dan tempat-tempat terbaik di Bali. Satu kelompok kecil akan didampingi oleh satu tour guide sehingga tour guide bisa lebih fokus untuk menjawab dan mendampingi Anda.

Berbagai kelebihan bisa dirasakan ketika wisatawan melakukan tour sepeda Bali. Apalagi bersama eBikes Bali yang menawarkan perjalanan seru ke berbagai tempat wisata di Bali bernuansa alam. Hubungi kami sekarang juga untuk info itinerary serta biayanya.

 

Manfaat yang Dirasakan Ketika Melakukan Tour Sepeda Bali

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *