Toyota GR 86 2022 menjadi salah satu mobil yang bisa dibilang sangat serbaguna sehingga membuat pengendara memiliki pengalaman mengemudi yang asyik. Peningkatan performa yang tersedia pada mobil ini juga mengubahnya menjadi mobil sport yang kompetitif di kelasnya.

Alasan Toyota GR 86 Layak Dibeli 

Kalau Anda kebetulan sedang mencari mobil sport terbaik di kelasnya namun harga lebih lumayan terjangkau, maka GR 86 bisa menjadi pilihannya. Apa saja yang ditawarkan oleh Toyota GR 86?

1. Punya Pengukur Digital Baru

Toyota GR 86 2022 hadir dengan pengukur digital baru. Perubahan ini membantu mobil ini untuk memiliki interior karakter yang lebih modern. Pengemudi dapat menggunakan layar digital untuk menyortir tiga mode tampilan: Sport, Track, dan Normal.

Layar TFT dengan lebar 7,0 inci juga dapat memberikan beberapa pembacaan yang berguna, termasuk temperatur cairan pendingin dan oli. Meskipun pengukur digital baru dapat dengan mudah dilihat di siang hari, tampilannya akan jauh lebih  keren di malam hari.

2. Interior Dirubah Dengan Ruang yang Luas

Penggemar mobil sport yang lebih tinggi tidak boleh skip The New Toyota GR 86. Meskipun GR 86 adalah coupe kompak, mobil ini menawarkan ruang kaki 41,5 inci yang menyenangkan di bagian depan. Ruang kaki ini merupakan nilai tambah yang besar bagi pengemudi yang tidak suka merasa sesak.

Menurut penguji, kursi sport standar memberikan kenyamanan yang mengesankan pada perjalanan yang lebih jauh. Pengemudi juga dapat memanfaatkan kursi belakang lipat-rata GR86, yang membantu menciptakan lebih banyak ruang kargo.

3. Menawarkan Lebih Banyak Fitur Keamanan Aktif

Model GR 86 yang lama tidak menawarkan hampir semua teknologi keamanan canggih. Untungnya, model yang saat ini dilengkapi transmisi otomatis kini hadir standar dengan sekumpulan fitur keselamatan aktif. Jika pengemudi gagal mengerem saat mendekati kendaraan berikutnya di depan, sistem pengereman pra-tabrakan dapat mengambil alih.

Peringatan keberangkatan jalur, smart cruise control, dan lampu depan adaptif juga disertakan dalam Toyota GR 86 ini. Membalikkan pengereman otomatis dan monitor titik buta yang sangat direkomendasikan ditawarkan pada trim yang premium.

4. Sistem Infotainment yang Mudah Dioperasikan

Pengemudi akan sangat merasa terbantu dengan sistem infotainment mobil yang mudah dioperasikan. GR 86 menyediakan layar sentuh multimedia standar 8,0 inci, yang dapat dihubungkan ke smartphone melalui Apple CarPlay atau Android Auto. GR 86 sebelumnya dilengkapi dengan layar 7,0 inci yang lebih kecil.

Struktur menu yang sederhana memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan cepat. Kontrol fisik juga memungkinkan pengemudi menyesuaikan pengaturan audio dan suhu dengan mudah. Bluetooth dan dua port USB dibangun ke dalam sistem.

Jadi ingin sekali memiliki mobil satu ini? Anda bisa mendapatkan Toyota GR 86 2022 hanya di SEVA. Platform jual beli mobil dari Astra ini bisa membantu Anda menemukan GR 86 bekas dengan spesifikasi yang masih layak pakai dan berkualitas seperti baru. Ayo unduh aplikasinya sekarang!

 

Keunggulan Toyota GR 86 2022, Mobil Sport Kekinian yang Wajib Dimiliki

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *