Toyota sudah terkenal sebagai salah satu produsen otomotif yang menawarkan berbagai jenis mobil dengan harga yang murah namun dengan kualitas yang yang mempunyai. Hal ini bisa dibuktikan dengan keluaran mobil Agya yang mana untuk harga Agya dibanderol dengan harga dibawah 150 juta.Toyota memang bukan pertama kalinya menghadirkan mobil Toyota Agya karena Toyota telah meluncurkan versi terbarunya.

Harga Toyota Agya

Untuk harga Agya terbaru tentu dibanderol dengan harga yang tidak sama dengan Agya pendahulunya. Bahkan telah melakukan beberapa perubahan dan pemangkasan pada mobil Toyota terbaru. Baik itu dari segi fitur, desain dan harga Agya itu sendiri. Meskipun tidak mengalami perubahan secara keseluruhan namun Agya terbaru sudah terlihat perubahannya dibandingkan dengan Agya sebelumnya.

Baca info penting Panduan Cara Berhenti Donasi UNICEF Indonesia

Meskipun memiliki perubahan pada bagian fitur dan desain, namun bukan berarti New Agya dibanderol dengan harga yang selangit. Akan tetapi harga Agya tetap dibandrol dengan harga yang murah dibandingkan dengan kompetitornya.

Para masyarakat sangat tertarik dengan mobil LCGC ini karena harganya yang tidak murah saja, namun juga memiliki fitur lengkap yang mampu menciptakan kenyamanan bagi pemiliknya.

Meskipun harga Agya dibanderol lebih murah namun Agya memiliki spesifikasi yang super lengkap. Untuk mengetahui apa saja spesifikasi yang dimilikinya Anda dapat mengetahuinya melalui ulasan berikut:

Bagian interior dan eksterior Toyota Agya

  • Agya memiliki dimensi  terbaru yaitu 3,700 mm x 1,690 mm x 1,595 mm.
  • Memiliki berat kotor 1,280 mm.
  • Jarak pijak belakang 1,470mm.
  • Jarak pijak depan 1,460mm.
  • Ground clearance 180mm.
  • Jarak sumbu roda 2,435mm.

Pada bagian tampilan eksterior dan interiornya memang memiliki kesan yang berbeda yaitu memiliki tampilan yang lebih sporty dan stylish. Hal ini pun sudah tersedia pada berbagai tipe Agya yang berbeda. Sementara untuk tipe ada yang paling keren yaitu tipe TRD yang telah dilengkapi dengan front grille berbentuk sporty.

Untuk tipe TRD ini mempunyai spoiler belakang yang telah dilengkapi dengan high mount stop lamp untuk lampu tambahan sebagai penanda pengendaranya ketika menginjak rem. Sementara untuk semua tipe mobil Agya dilengkapi dengan lampu belakang dan depan LED dan untuk harga Agya baru tentu juga tidaklah sama. Tidak hanya itu saja akhir juga dilengkapi lampu fog lamp di setiap tipe mobil new Toyota Agya.

Pilihan harga Toyota Agya

Untuk harga Agya memang cenderung lebih murah dibandingkan dengan mobil yang lainnya dalam sekelasnya. Akan tetapi Toyota tetap memberikan hal terbaik untuk para konsumennya dengan cara memberikan fitur yang super lengkap pada mobil Agya keluaran terbarunya. Sementara untuk mobil Agya tipe G 1.2 TRD, 1.0 G dan juga 1. 2 G telah dilengkapi dengan lampu sein yang telah terpasang di bagian spion mobil.

Untuk mengetahui daftar harga Agya Anda bisa mengetahui melalui daftar harga berikut ini:

  • Toyota Agya 1.0 G M/T harga Rp. 138.200.000.
  • Toyota Agya 1.2 G M/T harga Rp. 141.300.000.
  • Toyota Agya 1.2 TRD M/T harga Rp. 145.500.000.
  • Toyota Agya 1.2 G A/T  harga Rp. 154.300.000.
  • Toyota Agya 1.2 TRD A/T harga Rp. 157.350.000.

Dengan menghadirkan mobil murah yang dilengkapi dengan fitur yang super lengkap maka Toyota telah berhasil memikat hati para masyarakat. Terlebih lagi Toyota Agya menjadi salah satu mobil minimalis yang mampu memuat 5 penumpang namun tetap memberikan rasa yang nyaman.

Jika Anda menginginkan mobil minimalis berkualitas maka Anda bisa datang ke Auto2000 untuk melihat mobil Agya secara langsung. Di situs auto2000.co.id Anda pun dapat melihat harga Agya yang ditawarkan serta simulasi kreditnya.

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *