Di masa pandemi saat ini, menanam investasi online merupakan salah satu solusi terbaik bekerja dari rumah. Salah satu investasi online yang bisa Anda lakukan adalah bergabung bersama program Kopi Loyalty Membership yang diselenggarakan oleh Kopi Blockchain (KOPI).

Program Kopi Loyalty Membership

Siapapun bisa berinvestasi pada program ini, karena memang terbuka bagi umum. Setelah melakukan pendaftaran, Anda tinggal memilih paket investasi yang telah ditetapkan. Nantinya Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan melakukan penukaran KOPI pada jangka waktu yang telah ditetapkan.

Program Kopi Loyalty ini sengaja dibentuk oleh Kopi Blockchain sebagai bentuk terima kasih sebagai seluruh pelanggan yang telah memberikan dukungan bagi Sebagai bentuk apresiasi kepada para komoditas Kopi blockchain di tanah air. Di samping itu, program ini bertujuan membantu para petani kopi agar bisa mendapatkan harga yang pantas dan cocok dengan kualitas kopi hasil panen. Dengan  program ini pula, diharapkan keberadaan oknum-oknum yang kurang bertanggungjawab dan seringkali merugikan petani bisa diminimalisir.

Apa Sajakah Manfaat Program Kopi Loyalty Membership?

1. Bisa mendaftar kapanpun dan proses pendaftaran yang tidak berbelit-belit

Apa yang akan Anda lakukan saat ingin bergabung dengan sebuah program tapi harus melewati proses pendaftaran yang berbelit-belit? Tentu Anda akan langsung meninggalkan program tersebut bukan? Nah, jika Anda bergabung bersama Kopi Loyalty dari Kopi Blockchain, semua kendala seperti di atas dijamin tidak akan Anda alami. Pasalnya, proses pendaftarannya sangat mudah, hanya melakukan pengisian informasi personal, serta pengisian form order.

2. Tingkat keamanan yang lebih tinggi

Untuk urusan keamanan tidak perlu diragukan lagi karena tingkat keamanan yang diberikan pada Program Kopi Loyalty dari Kopi Blockchain ini sangat tinggi.

3. Sistem yang lebih transparan

Dalam ikatan kerjasama apapun, transparansi dari kedua belah pihak merupakan hal yang penting, termasuk. Apabila Anda mengikuti Program Kopi Loyalty yang diselenggarakan oleh Kopi Blockchain (KOPI), Anda akan mendapati sistem yang lebih transparan dan memungkinkan setiap investor

4. Sama-Sama Diuntungkan

Program Kopi Loyalty berkomitmen untuk memberikan keuntungan bagi kedua pihak. Oleh karena itu, masing-masing pihak akan mendapatkan reward atau keuntungan sesuai dengan investasi yang dipilihnya.

Pilihan Paket Kopi Loyalty yang Ditawarkan

Saat Anda bergabung di dalam program Kopi Loyalty Membership, Anda tinggal memilih jenis investasi yang Anda inginkan. Dalam hal ini ada 4 jenis paket yang tersedia, yaitu :

1. Paket Promo Loyalty

Paket Promo Loyalty ini berisi 625 KOPI per 6 bulan atau senilai Rp.25.000.000. Untuk masa penukarannya adalah 6 bulan, sedangkan rewards yang akan didapatkan sebesar 5 %.

2. Paket Basic Loyalty

Paket Basic Loyalty ini berisi 2.500 KOPI per 6 bulan atau senilai Rp.100.000.000. Untuk masa penukarannya adalah 6 bulan, sedangkan rewards yang akan didapatkan sebesar 5 %.

3. Paket Pro Loyalty

Paket Pro Loyalty ini berisi 6.500 KOPI per 12 bulan atau senilai Rp.260.000.000. Untuk masa penukarannya adalah 12 bulan, sedangkan rewards yang akan didapatkan sebesar 10 %.

4. Paket Premium Loyalty

Paket Premium Loyalty ini berisi 12.500 KOPI per 12 bulan atau senilai Rp.500.000.000. Untuk masa penukarannya adalah 12 bulan, sedangkan rewards yang akan didapatkan sebesar 10 %.

Demikianlah informasi mengenai Program Kopi Loyalty Membership dari Kopi Blockchain pada artikel kali ini. Apabila saat ini Anda membutuhkan investasi online yang menguntungkan, maka bergabung ke dalam program ini merupakan keputusan yang tepat bagi Anda.

 

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *