Ada kabar gembira nih! Bagi yang ingin mengembangkan bakat dan minat di bidang musik, nyanyi maupun tari. Kalian bisa mengikuti audisi girlband berskala besar di Indonesia yang diadakan secara virtual di GoPlay.

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband

Kompetisi bertajuk We Can Be Winner ini menargetkan lebih dari lima ribu konten kreator lokal untuk ikut bergabung, tentu saja event ini bisa jadi kesempatan buat kalian yang ingin mengasah dan menuangkan bakat yang dimiliki.

GoPlay mengadakan audisi girlband ini memberi peluang bagi talenta muda untuk berkarya, dengan memanfaatkan platform live streaming GoPlay sehingga para peserta bisa ikut serta berpartisipasi dari rumah masing-masing.

Artinya, para peserta bisa mengikuti tahap awal audisi ini melalui layanan live streaming GoPlay, tidak perlu datang langsung ke lokasi kompetisi karena diadakan secara virtual.

Nah, bagi kalian yang berminat dan tertarik mengikuti audisi girlband ini, ingin menunjukan bakat terpendamnya, namun belum mengetahui proses audisinya seperti apa? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Rangkaian Audisi Girlband GoPlay

Berdasarkan informasi, untuk proses registrasi hingga bulan November 2021 sudah terjaring lebih dari tiga ribu talenta girlband dari seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan, bahwa kompetisi ini ternyata banyak peminatnya lho!

Peserta yang ikut serta dalam audisi girlband ini pun datang dari berbagai latar belakang, adapun kriteria peserta yang bisa ikut kompetisi ini yakni perempuan berusia 18- 23 tahun. Yuk, ikut gabung! Jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk keseluruhan rangkaian proses audisi We Can Be Winner tahap awal berlangsung hingga 20 Januari 2022, kemudian akan dipilih menjadi 300 besar peserta audisi yang akan dilakukan melalui platform GoPlay hingga 28 Februari 2022.

Setelah itu, para peserta terpilih akan memasuki babak karantina yang akan dilakukan secara offline. Kemudian setiap peserta wajib mengikuti serangkaian tantangan. Tentu saja setiap tantangan harus diselesaikan dengan baik.

Adapun tantangan tersebut mulai dari tantangan media sosial, membuat konten dengan tema khusus di GoPlay, juga ada proses audisi dengan juri yang bisa diikuti secara live streaming oleh pengguna GoPlay. Pastinya bakal seru nih!

Pengguna GoPlay bisa mengikuti keseluruhan rangkaian proses audisi dan berinteraksi dengan peserta, serta ikut melakukan penilaian di GoPlay melalui leaderboard dan tip-O-meter, penggunaan polling, token dan virtual gift.

GoPlay Wadah Untuk Berkarya

GoPlay merupakan platform live streaming yang memungkinkan talenta muda maupun para konten kreator mengembangkan kreativitasnya, juga sebagai media yang menghadirkan berbagai program menarik dengan konsep modern.

Maka tidak heran, jika GoPlay dipilih sebagai wadah yang tepat bagi para konten kreator menunjukkan kemampuan dan keahliannya untuk dibagikan kepada para pemirsanya yang ditayangkan secara live streaming.

Hal inilah yang kemudian digunakan untuk menemukan talenta terpendam di Indonesia, dengan menghadirkan audisi girlband yang dilakukan secara virtual. Semua memiliki kesempatan yang sama di era digital melalui platform live streaming.

Nah, bagi kalian yang ingin menunjukan kreativitasnya dan punya karya menarik, bisa mengikuti audisi girlband berskala besar di Indonesia ini, kompetisi tersebut diadakan secara virtual melalui platform live streaming GoPlay.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk ikut audisinya! Masih ada kesempatan buat bergabung dalam kompetisi bertajuk We Can Be Winner ini, siapa tahu bisa menjadi jembatan buat kamu yang ingin dikenal luas karyanya melalui platform streaming GoPlay.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang dan wujudkan mimpimu untuk jadi idola! Pendaftaran dibuka sampai 20 Januari 2022. Daftar disini

Demikian informasi perihal audisi girlband berskala besar yang bisa diikuti secara virtual, semoga informasinya bermanfaat dan membuka jalan bagi kamu yang ingin menyalurkan bakat dan minat yang dimiliki. Semangat!

 

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar di Indonesia

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *