Nama blogku yang lain adalah Kumau Info dengan menggunakan mesin blog dari blogger.com. Domain yang dibeli pada 03-02-2013, awalnya blog yang membahas catatan tentang SEO dan blogging. Namun sempat tidak aktif.

 Tampilan Blog Kumau Info

Mulai 2014 blog Kumau Info kembali dikelola dengan wajah dan isi yang berbeda dengan sebelumnya dan sebagian artikel adalah artikel-artikel yang ada di terusterang.com yang telah habis masa aktifnya dan tidak diperpanjang lagi.

About Kumau.info

Blog kumau info (terdaftar 03-02-2013) sempat tidak aktif untuk beberapa bulan terakhir. Mulai 2014 blog ini kembali hadir di dunia maya dengan wajah dan isi yang berbeda dengan sebelumnya.

Sebelumnya nama domain ini merupakan catatan tentang SEO dan blogging untuk di-custom domain blogspot.com yang kini telah dikembalikan ke subdomain blogspot kembali.

Artikel di http://www.kumau.info sebagian merupakan artikel-artikel yang ada di terusterang.com yang telah habis masa aktifnya dan tidak diperpanjang lagi.

Kumau Info merupakan portal kumpulan artikel pengetahuan dan informasi serta peristiwa tanpa batas yang mungkin bermanfaat. Meski tidak sempurna, setidaknya artikel-artikel yang ada di blog ini bisa menjadi bahan referensi dasar.

Disclaimer Blog Kumau Info

Materi dan isi dalam blog kumau.info adalah informasi yang ditulis secara umum dan belum terjamin keakuratannya.

Informasi tersebut tidak dimaksudkan sebagai pengganti atas saran atau arahan yang diberikan oleh pekerja profesional.

Pengguna situs ini diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam blog ini saja untuk kebutuhan pembaca.

Meski tidak sempurna, setidaknya artikel-artikel yang ada di blog ini bisa menjadi bahan referensi dasar.

 

Blog Gado-gado Kumau Info

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *