Di zaman yang semakin maju ini, kebutuhan asuransi nampaknya semakin menjadi sebuah kebutuhan primer.  Banyak keuntungan memang, jika Anda mengikuti program dari sebuah asuransi. Keuntungan ikut sebuah asuransi diantaranya adalah asuransi bisa menjadi sebuah investasi dan tabungan.

kalkulator premi prudential

Selain itu, dengan mengikuti asuransi secara tidak langsung sebenarnya Anda “dipaksa” untuk mengatur keuangan Anda untuk menghadapi kondisi yang kepepet. Ada banyak perusahaan asuransi di Indonesia yang sudah terpercaya di masyarakat, salah satunya tentu saja adalah Asuransi Prudential.

Kalkulator Premi Asuransi

Di dalam sebuah asuransi sendiri ada beberapa istilah yang bisa saja masih sangat asing bagi Anda yang masih baru ingin bergabung. Istilah yang paling populer mungkin salah satunya adalah premi.

Premi asuransi adalah sejumlah uang yang harus Anda (nasabah) bayarkan pada jangka waktu tertentu sesuai dengan Polis asuransi yang diambil.

Biasanya ketika seseorang ingin ikut dalam sebuah asuransi, yang pertama menjadi pertimbangan adalah berapa besar premi tersebut.

Besar jumlah premi yang harus dibayarkan ini berbeda-beda, ada banyak variabel yang mempengaruhinya. Ada premi yang harus dibayar mahal, ada juga yang dibayar murah.

Besar kecilnya jumlah premi yang dibayar ini biasanya dipengaruhi oleh tipe asuransi, jangka waktu, usia, jumlah pertanggungan dan kondisi kesehatan.

Nah, sering terjadi beberapa nasabah menganggap perusahaan asuransi tidak transparan mengenai premi ini karena adanya perbedaan besar kecil uang yang harus dibayarkan.

Jika Anda termasuk yang masih bingung bagaimana menghitung besar kecil premi yang dibayarkan, Anda bisa menggunakan Kalkulator Premi Prudential untuk mengetahuinya. Kalkulator Premi Prudential ini akan membantu Anda untuk bisa mengetahui perhitungan premi asuransi yang transparan.

Namun perlu diingat bahwa kalkulator ini bukan seperti kalkulator untuk menghitung angka-angka seperti yang Anda bayangkan. Melainkan sebuah aplikasi yang berisi langkah-langkah yang harus Anda input mulai dari tahap awal hingga akhir.

Dengan demikian menggunakan Kalkulator Premi Prudential sangat perlu karena Anda akan bisa mencermati tingkat perlindungan yang Anda miliki saat ini. Kalkulator online pintar ini akan sangat membantu Anda jika Anda belum mengerti kalkulasi premi dari asuransi.

Anda juga akan terbebas dari prasangka negatif terkait transparansi premi dari perusahaan asuransi, karena dengan Kalkulator Premi Prudential ini semua bisa terlihat.

 

Perlunya Kalkulator Premi Asuransi

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *