5 Rekomendasi Merek Genset Terbaik di Pasaran

  • Whatsapp

Hari-hari seperti sekarang, masyarakat modern tak bisa dilepaskan dari listrik. Bukan hanya untuk penerangan, listrik sudah menjadi kebutuhan dasar kaum urban untuk menyalakan berbagai peralatan elektronik atau gadget untuk mendukung bisnis dan aktivitas sehari-hari.

Merek Genset Terbaik di Pasaran

Bacaan Lainnya

Itulah sebabnya, kini banyak toko yang tempat jual genset sesuai kebutuhan masyarakat. Bahkan, jumlah pedagang maupun toko yang jual genset ini terus meningkat. Baik untuk skala industri hingga rumah tangga. Anda juga sedang membutuhkan rekomendasi merek genset terbaik di pasaran? Yuk, cek daftarnya berikut!

1. Merek Genset Firman FDG 15YDS

Sebagai merek genset buatan lokal, Firman kini makin dikenal sebagai distributor beraneka mesin, termasuk mesin genset di Indonesia. Produk yang dirilis antara lain Genset Silent Firman FDG 15YDS, FDG 20YDS, FDG 30YDS, dll.

Sesuai namanya, genset ini memiliki kelebihan yaitu tidak menimbulkan kebisingan atau suara lebih senyap ketika beroperasi. Bahkan, tingkat bunyi yang dihasilkan hanya 7 DB saja.

Berukuran sekitar 1,65×0,95×1,25 meter, merek genset Firman tidak memakan tempat dan mampu memenuhi kebutuhan listrik untuk rumah tangga, kantor, atau event outdoor dan keperluan lainnya.

2. Merek Genset Yamaha Inverter EF1000 iS Silent

Jika umumnya mesin genset menimbulkan suara yang menderu-deru dan terkadang sangat mengganggu, maka genset Yamaha berbeda. Merek genset Yamaha Inverter EF1000 iS Silent menawarkan suara yang lebih senyap dan tidak bising. Kualitas listrik yang dihasilkan juga stabil dan hemat konsumsi bahan bakar.

Dari sisi desain, merek genset Yamaha EF 1000 ini cukup compact sehingga mudah dipindahkan. Selain itu, merek genset Yamaha EF 1000 juga ideal dipakai untuk mendukung suplai daya alat elektronik yang sensitif terhadap perubahan tegangan.

3. Merek Genset YAMA 12000 1 Phase Limited

Butuh suplai listrik untuk tempat usaha Anda? Maka, Anda bisa mempertimbangkan merek genset YAMA 12000 1 Phase Limited. Produk genset ini dapat menghasilkan daya listrik sebesar 10.000 watt.

Sehingga, sangat memadai untuk mendukung listrik cadangan di perkantoran, industri rumahan, atau tempat bisnis skala menengah lainnya.

4. Merek Genset Honda Inverter EU 65is

Wah, kalau merek genset Honda, sudah pasti tak perlu ditanyakan lagi kualitasnya. Sebab, Honda sendiri merupakan brand ternama yang sudah sangat populer di Indonesia.

Produk yang dirilis di kategori mesin genset salah satunya adalah Honda Inverter EU 65is. Mesin genset Honda EU 65is berkualitas air-cooled 4 stroke OHV Single Cylinder. Genset ini mampu berfungsi optimal hingga 12 jam dengan kapasitas tangki 16,5 liter.

5. Merek Genset Elemax SHX

Merek genset Elemax SHX bisa menjadi alternatif mesin genset portable yang direkomendasikan saat ini. Sebab, selain kualitas dan daya tahan yang sudah teruji, mesin genset Elemax SHX merupakan keluaran pabrik mesin terkenal Honda dari Jepang.

Didukung bahan bakar bensin, merek genset Elemax SHX mampu menghasilkan daya listrik hingga 900 watt untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, maupun industri kecil. Selain itu, dari segi portabilitas, bobotnya hanya 13,6 kg, sehingga lebih mudah dipindahkan sesuai kebutuhan.

Dimana Supplier Jual Genset Terbaik dan Harga Bersahabat?

Anda sedang mencari supplier Jual Genset terbaik untuk memenuhi kebutuhan tempat usaha, industri atau kantor? Tenang, Indotrading.com hadir di sini untuk membantu Anda.

Indotrading adalah direktori bisnis sekaligus marketplace B2B (business to business) sebagai tempat bertemunya supplier dan para pembeli secara langsung.

Temukan supplier yang Jual Genset pilihan Anda di Indotrading, kemudian gunakan fitur RFQ (Request for Quotation) atau Tender Online untuk mendapatkan mesin genset dengan penawaran harga terbaik.

 

5 Rekomendasi Merek Genset Terbaik di Pasaran

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *