Kebutuhan bayi terbilang cukup banyak ya Moms, mulai dari pakaian, susu, popok, dan perawatan lainnya. Kebutuhan akan popok cukup tinggi, apalagi untuk bayi baru lahir yang intensitas buang air kecil dan besarnya masih tinggi. Mungkin dalam satu hari bisa menghabiskan lebih dari 3 popok.

Tips Berbelanja Popok Bayi Hemat

Harga popok bayi sangat bervariasi sesuai dengan kualitas dan keunggulannya. Untuk menghemat pengeluaran popok, Moms bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

1. Membeli popok bayi dengan harga diskon

Trik pertama untuk menghemat pengeluaran membeli popok untuk bayi adalah membeli popok dengan harga diskon. Harga popok bayi baru lahir terbilang lebih mahal dibandingkan popok biasa. Karena itu, Moms harus pintar-pintar mencari informasi tentang promosi popok bayi murah dengan diskon besar.

Cari supermarket atau toko online mana yang sedang mengadakan promo dan yang memberikan diskon besar-besaran untuk popok bayi. Manfaatkan voucher dan flash sale yang sedang berlangsung.

2. Jangan menghitung harga per kemasan

Meskipun popok bayi bermerek sama, harga tiap kemasan popok berbeda-beda tergantung isi dan ukuran. Satu pak popok bayi biasanya berisi 34 atau 22 popok.

Jadi hindari membeli popok bayi karena alasan harga per kemasan lebih murah, namun pastikan Moms menghitung harga per satuan. Hal ini akan menghemat pengeluaran dalam membeli popok bayi.

3. Memilih popok dengan daya serap lebih lama

Memilih popok bayi dengan daya serap lebih lama adalah salah satu trik hemat beli popok bayi sekali pakai.

Trik selanjutnya dalam menghemat popok bayi sekali pakai adalah dengan menggunakan popok dengan daya serap yang lebih lama.

Semakin baik kualitas daya serap popok, maka semakin menghemat penggunaan karena Moms tidak perlu sering-sering mengganti popok yang bocor. Namun tetap perhatikan kenyamanan bayi.

Jangan sampai karena ingin berhemat, Moms membiarkan si kecil tidak nyaman dengan popok yang sudah penuh dan tidak segera menggantinya.

Moms bisa menggunakan popok Merries yang memiliki kualitas baik dengan harga terjangkau. Popok Merries merupakan popok pilihan No.1 para Ibu di Jepang sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Gunakan popok Merries agar si Kecil tetap nyaman sepanjang hari.

 

Tips Berbelanja Popok Bayi Hemat

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.