Seva Pusat Mobil Murah menjadikan jual beli mobil semakin mudah saja. Kita tidak perlu datang ke showroom untuk mencari dan melihat mobil idaman. Hanya dengan smartphone atau komputer, kita bisa menemukan mobil impian secara online. Website marketplace otomotif hadir seiring perkembangan dunia digital yang semakin maju.

Seva Pusat Mobil Murah

Untuk mengetahui apa saja layanan yang diberikan oleh Seva Tempat Mobil Online melalui website Seva.id? Berikut penjelasan singkatnya:

1. Pembelian Mobil Baru

Bagi yang ingin mencari mobil baru khususnya kendaraan produksi Astra Grup serta rekanannya, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, di seva.id terdapat juga layanan penjual mobil baru. Seva memberikan kemudahan pencarian mobil baru favorit dengan beberapa fitur pencarian yang dapat digunakan untuk dapat memilih merek, model, dan jenis kendaraan dengan cepat.

Jika pun pelanggan masih bingung dengan pilihan dan harga yang ditawarkan, Tim Seva akan segera menghubungi calon pembeli setelah menggunakan fitur “Minta Penawaran Terbaik” dan melengkapi data diri.

2. Layanan Mobil Bekas

Bukan hanya mobil baru, di Seva.id juga menyediakan layanan penjualan mobil bekas yang berkualitas dengan harga yang sepadan. Banyak pilihan jenis mobil bekas yang tersedia di seva.id. Semuanya dijamin OK! Namun jika menginginkan mobil bekas yang benar-benar istimewa, terdapat pilihan expert. Pilihan Expert merupakan layanan seva untuk mobil bekas dengan kondisi kendaraan yang masih sangat prima bahkan seperti tidak jauh berbeda dengan kondisi barunya.

Perlu diketahui bahwa tidak semua mobil bekas masuk dalam kategori expert, karena harus diinspeksi terlebih dahulu oleh tenaga profesional Seva di bidang otomotif untuk menginspeksi mobil yang akan dijual terlebih dahulu secara mendetail.

Semua bagian kendaraan mulai dari eksterior hingga interior akan diperiksa secara teliti apakah masih asli dan masih sesuai dengan aslinya. Selain itu, tim Seva Pusat Mobil Bekas akan segera tahu jika mobil pernah mengalami tabrakan, pernah terendam banjir, meskipun telah direparasi atau telah dimanipulasi agar cacatnya tidak ketahuan. Selain itu, inspeksi dari tim seva khusus mobil bekas akan memeriksa ketersediaan kunci kontak cadangan serta dokumen kendaraan masih lengkap seperti buku servis, buku manual serta keaslian surat-surat kendaraan.

3. SEVA Stock Clearance

Hal yang menarik di Seva Pusat Mobil Murah ini adalah layanan Stock Clearance. SEVA bekerja sama dengan Jaringan AUTO2000 di Indonesia yang menjual mobil baru yang sudah diproduksi tahun tertentu. Dengan demikian pembeli tidak perlu Indent, serta dapat secara langsung membeli mobil baru tersebut dalam hitungan detik.

Semua mobil yang telah masuk pada daftar Stock Clearence akan diberi label dan sudah pasti Ready Stock. Tentu saja layanan ini akan sangat berguna bagi calon pembeli yang menginginkan Mobil Baru produk BMW, Toyota, Daihatsu dengan harga yang hemat bahkan hingga puluhan Juta.

4. Layanan Upgrade Mobil

Bagaimana jika sudah punya mobil tapi ingin mobil baru atau ingin ganti model dan merek yang lebih baru dari sebelumnya? Untuk itu layanan upgrade kendaraan tersedia di Seva Tempat Mobil Online dengan cepat dan gratis. Berikut infografis tentang upgrade mobil di SEVA.id.

upgrade di SEVA Pusat Mobil Murah

Layanan Otomotif Dari Seva Pusat Mobil Murah

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Seva mempermudah jual beli kendaraan, merawat kendaraan serta mengikuti perkembangan dunia otomotif. Oleh karena itu di Seva pusat mobil murah juga menyediakan berbagai macam layanan yang berkaitan dengan otomotif. Antara lain:

1. Layanan Booking Service

Bagaimanapun juga, performa kendaraan harus tetap dijaga dengan melakukan servis berkala. Lakukan penjadwalan perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi lewat Seva.id. Dengan demikian tidak perlu repot mengantri. Karena booking service sudah bisa dilakukan secara online di Seva.id.

Setelah selesai, silahkan datang ke tempat service sesuai dengan waktu dan tanggal yang dipesan. Jangan lupa juga masukkan kode kupon jika Anda memilikinya.

2. Layanan Test Drive Mobil

Sebelum benar-benar ingin memiliki mobil idaman yang akan dibeli, tentu saja ingin terlebih dahulu mencobanya, bukan? Di SEVA Pusat Mobil Murah dapat lakukan test drive terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli. Oleh karena itu, pertama-tama Anda harus mendaftar secara online terlebih dahulu.

3. Layanan Suku Cadang

Selain jual beli mobil baru dan bekas, di Seva.id juga tersedia suku cadang mobil, meskipun masih terbatas item tertentu saja. Ke depan akan terus dikembangkan oleh Seva untuk toko online suku cadang kendaraan khususnya produk Astra. Cukup dengan mengakses website Seva.id,  bisa langsung membeli secara online.

Seva Layanan Online Otomotif Terpercaya

 

 

Cari Mobil Online? Di Seva Pusat Mobil Murah Saja

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *