GoPlay lagi ngebahas nih tentang acara kekinian yang kece abis, yaitu Makan Malam Bersama Ibu Season 2 – “Kedatangan Anggota Baru”! Diperankan oleh Cut Mini sebagai Ibu, Arie Dagienkz sebagai Ayah, dan Quentin Stanislavsqi sebagai anggota keluarga yang baru, Makan Malam Bersama Ibu Season 2 menghadirkan konsep sitkom keluarga yang pastinya bakal bikin kamu merasa hangat di dalam hati dan perut. Acara ini akan menyorot kehangatan saat makan malam tiba, dimana antar anggota keluarga akan saling bercerita tentang kejadian di hari itu dan menikmati hidangan yang lezat.

Makan Malam Bersama Ibu Season 2

Ngomong-ngomong soal makan malam, Ibu jadi sosok yang krusial banget gak sih? Ibu biasanya yang masak-masak dan bikin makanan yang enak-enak. Nah, Skippy nih ingin menjadi bagian dari acara Makan Malam Bersama Ibu Season 2 – “Kedatangan Anggota Baru” dengan produk andalan mereka, yaitu Skippy Chunky & Creamy. Makanan ini bisa jadi temen cemilan kamu pas ngumpul bareng keluarga di bulan suci Ramadan.

Nah, kalau kalian nonton acara Makan Malam Bersama Ibu Season 2 – “Kedatangan Anggota Baru” di GoPlay nanti, jangan lupa untuk ikutan kuis-nya ya! Bakalan ada tiga jenis kuis, dengan total hadiah senilai Rp1.000.000,- lho! Salah satunya adalah “Di Balik Dapur Ibu”. Buat ikutan kuis ini, kalian harus beli produk Skippy di Tokopedia dan kirim bukti pembelian lewat DM ke Instagram @goplayoriginalshow. Ada 5 penonton terpilih yang bakal diundang buat main game di acara ini. Seru banget kan, guys?

Selain itu, kalian juga bisa langsung beli produk Skippy Chunky & Creamy 170gr lewat fitur live shopping di GoPlay. Langsung aja klik ke Gomart – Alfamart buat belanja, ya! Harga produk Skippy Chunky & Creamy 170gr ini Rp28.800,-, tapi pas acara Makan Malam Bersama Ibu Season 2 – “Kedatangan Anggota Baru”, ada diskon 29% jadi cuma Rp20.500,-. Worth it banget kan buat dicoba? Produknya murah, jadi lebih murah lagi kalau belinya di GoPlay nanti!

Jadi, udah siap rasakan kehangatan bersama Ibu dan Skippy? Yuk buruan catet jadwal acara Makan Malam Bersama Ibu Season 2 – “Kedatangan Anggota Baru” hari Selasa, tanggal 11 April 2023 jam 20:00 yang akan tayang eksklusif di platform GoPlay-mu! Ssstt, jangan sampai ketinggalan keseruannya ya~ See you!

 

Makan Malam Bersama Ibu Season 2: Rasakan Hangatnya Sitkom Keluarga Sambil Nikmati Skippy Chunky & Creamy 170gr!

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *