Pada zaman sekarang dimana perkembangan teknologi melaju begitu pesat rasanya agak aneh bagi pemuda zaman sekarang untuk berkumpul dan bermain tebak-tebakan layaknya pemuda dan pemudi sebelumnya.

Tapi jangan salah, tebak-tebakan ternyata masih memiliki penggemar di berbagai kalangan, loh. Berbagai jazz juga lebih mudah diakses menggunakan teknologi terkini layaknya smartphone dan dapat menyebar dengan sangat mudah melalui media sosial dan siaran televisi.

Penasaran ga, kira-kira seperti apasih tebak-tebakan yang masih fresh dan relevan di zaman sekarang? Yuk, kita bahas bersama.

Tebak-Tebakan Lucu

Kalau kalian lagi nongkrong sama teman-teman, coba lontarkan tebak-tebakan ini ke teman-teman kamu untuk lebih menghidupkan suasana. Langsung saja cek berikut ini seperti apa sih tebak-tebakannya.

  1. Ular apa yang selalu sehat? Ularaga.
  2. Buah apa yang jago ngeband? Lengkeng Park.
  3. Gajah apa yang paling baik hati? Gajahat.
  4. Sayur apa yang paling dingin? Kembang cold.
  5. Buah apa yang paling durhaka? Melon kundang.
  6. Sapi apa yang larinya cepat? Sapi-da motor.
  7. Suku apa yang banyak berkeliaran di mal? Suku-riti.
  8. Cecak apa yang bisa bikin ngap-ngapan? Cecak napas.
  9. Hewan apa yang paling tidak sopan? Kutu, soalnya nginjak-nginjak kepala.
  10. Penyanyi apa yang suka mikir? Ayu Thinking.
  11. Lautan apa yang bisa dilewati dengan berjalan kaki? Lautan manusia.
  12. Anak apa yang geraknya sangat cepat? Anak panah.
  13. Band apa yang suka camping? Andra and The Outbond.
  14. Kayu apa yang rapuh? Kayupuk.
  15. Sambal apa yang bisa bikin perut kembung? Sambal menyelam minum air.
  16. Bedanya soto sama coto apa? Kalau soto pakai daging sapi, kalau coto pakai daging capi.

Tebak-Tebakan Romantis

Kamu lagi proses PDKT dengan lawan jenis kamu? Tapi merasa usahamu masih kurang? Nah, tebak-tebakan berikut ini cocok banget nih buat kamu buat membantu kamu untuk meluluhkan hati si dia. Dijamin gebetan kamu akan makin senang, deh deket sama kamu. Berikut ini kumpul tebak-tebakannya:

  1. Micin apa yang manis? Micintaimu.
  2. Kotak yang paling menyakitkan? Kotakmau menerima cintaku.
  3. Mobil, mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak.
  4. Mandi, mandi apa yang bikin bahagia? MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.
  5. Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.
  6. Awan yang paling bikin senang? Awanna be with you forever!
  7. Apa yang bikin cewek senang meski dijadikan nomor 2? Kalau nomor 2 di urutan Kartu Keluarga.
  8. Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu.
  9. Kupas apa yang paling menyenangkan? Kupastikan aku selalu di sisi kamu selamanya.
  10. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum.
  11. Sayur apa yang romantis banget? Toge-ther with you forever.
  12. Sayur apa yang susah move on? Bayam-bayam dirimu.
  13. Buah apa yang bikin senyum terus?Buahagiain kamu.
  14. Kuda apa yang bikin senang? KUDApat istri sepertimu.
  15. Kucing apa yang paling romantis? KUCINGta padamu.

Tebak-Tebakan Lucu Abis

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka ngelawak di depan teman-teman kamu tebak-tebakan berikut ini cocok banget dan bakal bikin teman-teman tertawa.

  1. Siapa presiden yang imut? Kim Jong Unch.
  2. Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik? Rujak.
  3. Warna apa yang paling nggak peduli? Biru don’t care.
  4. Ikan apa yang tidak boleh dimasukkan ke dalam akuarium? Ikan goreng.
  5. Orang apa yang kalau dipukul tidak terasa sakit? Orang enggak kena.
  6. Katak apa yang bisa terbang? Kata kawan-kawan itu namanya burung.
  7. Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu? Saat pintu masih tertutup.
  8. Negara apa yang paling merugikan kesehatan warga dunia? Maroko, karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin.
  9. Kotak apa yang bisa memberikan jabatan pada seseorang? Kotak suara.
  10. Ikan apa yang enggak bisa sabar? Ikan cakalang, bukan nanti-nanti.
  11. Sapi apa yang bisa bayar di tempat waktu kita beli? Sapi COD, sapi COD, langsung bayar di tempat.

Tebak-Tebakan Receh

Tebakan berikut ini adalah tebakan yang cocok kamu yang orangnya receh, karena jawabannya yang nyeleneh dan juga tak terduga justru membuat tebakan ini lucu dan juga receh!. Berikut seperti ini unyinya:

  1. Ayam apa yang paling besar? Ayam semesta.
  2. Kenapa matahari bisa tenggelam? Karena matahari tidak bisa berenang.
  3. Pocong yang disayang ibu-ibu? Pocongan harga.
  4. Sapi-sapi apa yang nempel di dinding? Sapi-derman.
  5. Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku celana? Lemari-buan.
  6. Apa yang jauh di mata tetapi dekat di hati? Usus.
  7. Apa beda matahari sama bulan? Matahari sering ada diskon, bulan enggak.
  8. Hewan apa yang kalau diinjak enggak marah? KERAmik.
  9. Kota apa yang banyak bapak-bapaknya? Purwodaddy.
  10. Kota apa yang sudah enggak dipakai? Kota Bekas-sih.
  11. Alat musik apa yang ditiup? Alat musik yang kotor dan berdebu.
  12. Lele apa yang bisa terbang? Lelelawar.
  13. Jus apa yang turun dari langit? Justru itu yang aku enggak tahu.

Nah, itu dia teman-teman konten terbaik buat kamu!. Mau tahu sumber yang jauh lebih lengkap dan keren dari konten ini? Yuk, klik ke sumber. Kunjungi Website INDOZONE untuk konten-konten yang lebih keren dan menarik serta aktual tentunya. Dijamin gabakal nyesel.

 

Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu, Receh, Romantis

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.