Setiap perusahaan pasti ingin meraih pendapatan yang besar, oleh karena itu dibutuhkan suatu strategi pemasaran agar produk dapat ditemukan oleh calon pelanggan. Salah satu strategi adalah membuat kampanye pemasaran digital.

Kampanye pemasaran digital merupakan suatu usaha untuk mempromosikan produk maupun layanan menggunakan media digital seperti platform website, media sosial, email, iklan, dan lain-lainnya. Tujuannya adalah memperkenalkan, menjual produk, rebranding serta menjangkau pelanggan lewat berbagai portal di internet.

Intellifluence Digital Marketing

Salah satu marketplace yang menyediakan kampanye pemasaran digital adalah Intellifluence yang berpusat di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Intellifluence adalah platform pemasaran influencer yang membantu perusahaan dan influencer berkolaborasi dengan mudah.

Intellifluence merupakan komunitas jaringan influencer terbesar di dunia. Ada lebih dari 100.000 influencer (dan terus bertambah) dalam komunitas Intellifluence. Tentu saja ini akan memberikan peluang kepada perusahaan untuk menentukan sasaran kampanye pemasaran digital.

Intellifluence bisa membuat penawaran Influencer yang memungkinkan Anda membuat penawaran khusus dengan harga dan fitur tetap. Ini memudahkan merek untuk melihat penawaran Anda dan membayar layanan Anda dengan cara yang efisien, memotong banyak bolak-balik yang terkait dengan pitching dan negosiasi.

Intellifluence adalah cara paling sederhana untuk meningkatkan penjualan produk Anda melalui influencer marketing. Saat ini, influencer marketing merupakan strategi hebat kampanye pemasaran digital untuk bisnis apa pun, baik itu besar atau kecil, dibandingkan dengan pemasaran konvensional (cetak).

Influencer yang tergabung dalam komunitas Intellifluence akan bekerja membuat tinjauan produk dan layanan Anda kemudian membagikan pemikiran kepada audiens mereka untuk mendapatkan eksposur. Ada berbagai platform media sosial dan situs tempat para influencer yang akan mengulas produk seperti Blog, YouTube, Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dll.

Menjadi Influencer di Intellifluence

Intellifluence memberikan kesempatan kepada semua orang di dunia untuk bergabung menjadi influencer di komunitas ini dengan 100% gratis.

influencer marketing

Cara Kerja Influencer Intellifluence

1. Daftar buat akun

Buat akun GRATIS untuk mendapatkan akses langsung ke dasbor Marketplace influencer. Telusuri penawaran pilihan dari penawaran yang ada di marketplace dan terapkan ke kampanye berdasarkan minat kamu! Penawaran juga dapat mengirimi kamu promosi jika mereka merasa kamu cocok untuk kampanye mereka.

2. Selesaikan tugas dengan percaya diri

Setelah kamu menerima promosi, cukup selesaikan pekerjaan yang telah diminta oleh penawar. Aplikasi intuitif Intellifluence memudahkan pengelolaan kolaborasi dari awal hingga akhir!

3. Dapatkan produk dan uang tunai untuk ulasan kamu!

Semua pembayaran didukung oleh “The Intellifluence Promise”, yang memastikan kamu dibayar dengan aman untuk pekerjaan kamu.

Catatan: Saya telah mendapatkan US $405 dari Intellifluence setelah mengerjakan tugas dan benar-benar dibayar tanpa potongan melalui paypal. NO SCAM!

 

Kampanye Pemasaran Digital Melalui Intellifluence

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.