Bosan dengan acara televisi yang itu-itu saja? Sering terganggu dengan tayangan iklan? Mungkin kamu membutuhkan layanan streaming dari GoPlay. Layanan live streaming dan berbagai koleksi acara yang dimiliki dijamin menarik untuk menghabiskan waktu. Salah satunya adalah untuk kamu penggemar dangdut, acara Jawa Barat Digoyang – Caca Handika dan Cita Citata wajib ditonton.

Jawa barat Digoyang - Caca Handika dan Cita Citata   

Jawa Barat Digoyang – Caca Handika dan Cita Citata merupakan salah satu acara unggulan dari GoPlay yang bekerja sama dengan SRN Entertainment dalam acara Ini Dangdut. Acara ini sendiri sudah dimulai sejak 21 Agustus lalu dan akan tayang dalam 9 episode yakni hingga 16 Oktober 2021 mendatang. Acara ini akan tayang secara Live Streaming pukul 4 hingga 6 sore.

Seperti tema acaranya, Jawa Barat Digoyang, acara ini menghadirkan dua penyanyi dangdut lintas generasi yakni Caca Handika dan juga Cita Citata. Hal ini juga diterapkan di episode-episode sebelumnya yang menampilkan mulai dari Dewi Persik dan juga Via Vallen, Rita Sugiarto dan juga Nassar hingga Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik dan lain sebagainya.

Lebih lengkapnya berikut jadwal dari seluruh episode Ini Dangdut baik yang sudah tayang maupun yang akan tayang. Untuk acara yang sudah tayang, kamu tak perlu khawatir karena bisa melihat rekaman acaranya hanya di GoPlay. Sedangkan untuk episode berikutnya, jangan lupa tetap tunggu di jadwalnya. Untuk link jadwalnya dan juga penampilannya bisa kamu cek di situs GoPlay.

Lalu bagaimana cara menontonnya? Caranya sangat mudah, untuk kamu yang ingin menonton acara ini melalui smartphone, kamu bisa terlebih dahulu mengunduh aplikasi GoPlay di Playstore maupun Appstore. Setelah itu kamu cukup login dengan menggunakan akun GoJek kamu. Jangan khawatir, acara yang terselenggara dari GoJek dan SRN Entertainment ini gratis.

Artinya kamu bisa menonton semua episodenya tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, namun tetap kamu harus menyediakan jaringan internet atau kuota internet ya. Apabila kamu ingin menonton di layar yang lebih besar, kamu bisa menontonnya menggunakan laptop atau komputer dengan mengunjungi situs resmi GoPlay. Dijamin acaranya semakin mantap dengan speaker.

Selesai acara, jangan pergi dulu. Pasalnya GoPlay juga menyediakan banyak film dan juga acara menarik lainnya. Mulai dari yang gratis tanpa bayar hingga layanan premium yang disediakan. Kamu bisa menonton serial, film dan juga drama baik dari dalam maupun luar negeri. Dan yang terpenting, semua kontennya cocok untuk kamu tonton karena dilengkapi bahasa Indonesia.

Namun jangan khawatir, untuk kamu yang ingin menonton acara premium dari GoPlay pun juga tidak akan sulit. Pasalnya untuk proses pembayarannya sangat mudah karena kamu akan membayar dengan GoPay yang terhubung dengan akunmu. Sangat mudah bukan? Jangan khawatir pula dengan tarifnya karena dijamin murah.

Tak hanya itu saja, GoPlay juga menayangkan banyak acara Live Streaming berkualitas lainnya yang bisa kamu pilih untuk ditonton. Bayangkan dengan televisi yang mana kamu harus menonton acara tertentu dan juga harus menyaksikan iklan tanpa henti. GoPlay menjadi jawaban yang tepat untuk memberikan kesempatan untuk menghangatkan waktu luang di akhir pekan sekalipun.

Nah tunggu apalagi, segera unduh aplikasinya dan tunggu jadwal acara Jawa Barat Digoyang – Caca Handika dan Cita Citata yang akan datang. Jangan lupa ajak seluruh anggota keluarga untuk menonton sehingga akhir pekanmu akan semakin sempurna dengan musik dangdut yang akan mengajakmu bergoyang.

 

Jawa barat Digoyang – Caca Handika dan Cita Citata   

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *