Dibanding dengan dekorasi desain interior rumah di pedesaan, di perkotaan cenderung lebih beragam. Berbagai inspirasi konsep desain interior jauh lebih mudah Anda dapatkan seperti contohnya pada kompleks perumahan modern.

Di kota-kota besar seperti Bandung, desain interior kitchen set Bandung selalu menjadi perbincangan hangat. Banyak orang berlomba-lomba mewujudkan hunian yang estetik dan modern yang salah satunya diwujudkan dari keberadaan kitchen set Bandung modern.

Untuk itu, penting bagi Anda untuk mencari inspirasi sebanyak-banyaknya terkait desain interior rumah.

Daftar Rekomendasi Desain Interior Rumah Pada Area Dapur Khas Kota Bandung

Perkembangan zaman dan teknologi yang semakin pesat di kota Bandung, menciptakan banyak perubahan pada desain interior rumah khas Kota Bandung. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi yang bisa Anda terapkan dan menjadi sumber inspirasi.

1. Desain Interior Rumah yang Dilengkapi dengan Home Office

Hingga saat ini, WFH masih menjadi salah satu alternatif sistem kerja yang fleksibel. Ditambah lagi banyak situs freelancer yang terus berkembang sehingga banyak diburu orang-orang yang lebih senang kerja bebas.

Bagi Anda yang hobi memasak dan kerja dari rumah, bisa coba menerapkan desain interior rumah yang dilengkapi dengan home office. Anda bisa menyediakan space khusus di dekat kitchen set Bandung. Hobi memasak bisa tersalurkan dengan mudah sambal kerja dari rumah.

2. Dapur Minimalis yang Hemat Energi

Konsep kitchen set Bandung juga banyak mengadaptasi desain interior minimalis modern yang hemat energi. Konsep ini bisa diwujudkan dengan cara menyediakan lebih banyak akses untuk cahaya alami agar bisa masuk ke dalam area dapur.

Misalnya saja dengan membuat ukuran jendela lebih besar atau bahkan membuat beberapa bagian dinding dapur dengan material kaca. Konsep seperti ini tidak hanya membuat area dapur dan kitchen set Bandung menjadi lebih terang, tetapi juga tampak lebih modern dan tentunya hemat energi.

3. Dapur Modern Dilengkapi Meja Makan Tersembunyi

Minimnya lahan dan harga kebutuhan properti yang semakin mahal, membuat konsep furniture portable dan multifungsi semakin tumbuh subur. Salah satu konsep desain interior rumah yang bisa Anda terapkan adalah menggunakan meja makan tersembunyi di area dapur.

Desain interior rumah ini bisa Anda terapkan dengan tetap mengedepankan kenyamanan, keindahan dan yang pasti dari segi fungsionalitasnya. Anda bisa memasang roda pada bagian kaki-kaki meja agar lebih memudahkan.

Saat hendak digunakan tinggal menariknya saja, kemudian memasukkannya kembali di bagian bawah meja kitchen set. Untuk mendapatkan hasil maksimal dan presisi, Anda bisa pesan secara custom kepada layanan jasa profesional seperti Dekoruma Interior.

4. Desain Interior Dapur dan Kitchen Set dengan Langit-langit Tinggi

Desain interior seperti ini banyak diterapkan di kota-kota besar seperti Bandung untuk menciptakan kesan yang lebih plong, luas, megah dan sejuk. Terlebih jika luas bangunan yang ada sangat terbatas, satu-satunya cara paling tepat agar tampak lebih luas adalah dengan membuat langit-langit yang tinggi.

Selain itu, desain interior rumah dengan langit-langit tinggi pada dapur ternyata bisa memaksimalkan sirkulasi udara. Jadi Anda tak perlu lagi khawatir gerah atau mencium bau tak sedap selama beraktivitas di dapur.

Lantas seperti apa nih cara menerapkan konsep desain interior ala-ala Bandung sesuai selera dan kebutuhan pribadi? Custom desain interior rumah bersama layanan jasa profesional seperti Dekoruma Interior bisa Anda coba untuk mewujudkan hunian impian masa depan ya!

 

Ingin Dapur Terlihat Lebih Cantik, Gunakan Inspirasi Desain Interior Kitchen Set Bandung Ini!

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *