Setelah sukses dengan berbagai tayangan program Live Streaming yang bertemakan horor, saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) kembali hadir menyajikan tayangan yang baru dan pastinya akan sangat menegangkan yang bisa dinikmati oleh para pecinta horror yaitu Rumah Kosong Media Onsu Perkasa (MOP). Mau tahu lebih detail terkait program Rumah Kosong dari MOP baca terus artikel ini ya.

Team MOP Blusukan di Rumah-Rumah Kosong

Sebelum kamu nonton program dari MOP yang paling terbaru ini yang sekaligus bisa buat uji nyali. Yuk kenalan dulu dengan program Rumah Kosong dari MOP!

Event Rumah Kosong merupakan suatu program dari MOP yang mana, team dari program ini yaitu MOP Rumah Kosong akan mendatangi berbagai Rumah Kosong yang sudah tidak dihuni oleh pemiliknya selama bertahun-tahun. Selain itu, rumah tersebut juga memiliki banyak kisah cerita yang sangat menyeramkan, yang akan membuat para penghuninya memilih untuk tidak menempati lagi rumah itu. Rumah-rumah tersebut ditinggalkan begitu saja.

Team MOP rumah kosong ingin membuktikan akan keberadaan makhluk yang tidak kasat mata tersebut nyata atau tidak. Caranya adalah semua team diharuskan untuk menginap dirumah kosong itu agar memperoleh cerita yang sebenarnya melalui alat yang dipakai oleh Ghostective.

Hasilnya, dari team Rumah Kosong, mereka mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda pada setiap rumah yang dikunjunginya. Dari tangkapan kamera banyak sekali sosok mahluk halus yang tertangkap kamera, bahkan ada salah satu team MOP rumah kosong yang diganggu dan dicelakai mahluk halus.

Ada banyak host ternama yang ikut berpartisipasi dari MOP Rumah Kosong itu sendiri, seperti Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, Jordi Onsu, Sarwendah, Lucinta Luna, Jirayut, Mawar, Kenta Yamaguchi, Bella Sant, Fitto Bharani, dan Bowo Soesatyo.

Yang kemudian akan ditemani oleh Muslim, ia adalah seorang mediator yang mempunyai sensitivitas yang sangat tinggi terhadap keberadaan mahluk halus.

Lalu, ada Erik (Ghostective) sebagai Ghost Track yang memiliki beberapa alat untuk bisa tersambung komunikasi dengan makhluk halus yang ada di Rumah Kosong itu. Dika (Ghostective) sebagai Ghost Photograph yang mempunyai keahlian khusus yang berkaitan dengan mahluk gaib dan juga alat untuk menangkap keberadaan makhluk halus tersebut melalui kamera miliknya.

Gimana, apakah kamu makin penasaran sampai sini? Atau kamu makin tak sabar untuk ikut eventnya?

Even Rumah Kosong ini akan terdiri dari 4 episode dan tayang pada setiap hari Sabtu. Lihat jadwalnya berikut ini ya!

Jadwal jam tayangnya adalah

  • Rumah Kosong Chapter 1 – 6 Agustus 2022, akan tayang pada pukul 19.00 WIB
  • Rumah Kosong Chapter 2 – 13 Agustus 2022, akan tayang pada pukul 19.00 WIB
  • Rumah Kosong Chapter 3 – 20 Agustus 2022, akan tayang pada pukul 19.00 WIB
  • Rumah Kosong Chapter 4 – 27 Agustus 2022, akan tayang pada pukul 19.00 WIB

Kamu sudah siap untuk mengikuti program ini? Kalau kamu yang belum siap, mendingan kamu siapin mental dulu ya! Bagi kamu yang pemberani dan udah siap, yuk langsung aja ikuti event keren dari MOP Rumah Kosong, dan  jangan lupa untuk membuat akun di GoPlay terlebih dahulu yah! Sebab untuk bisa menikmati program seru MOP Rumah Kosong ini hanya bisa dilihat di aplikasi atau website GoPlay saja! dengan mengunjungi 4 link di bawah ini:

 

Para Penyuka Horor harus Ikut Event Seru di Rumah Kosong

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.