Bus Simulator Indonesia adalah salah satu aplikasi video game animasi yang berisikan beragam jenis bis yang ada di Indonesia. Yang mulai dari jenis harapan Jaya, Sumber Rahayu, Eka, Ramayana, Pahala Kencana dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di dalam game yang satu ini kalian akan dibawakan sebuah sensasi berkendara seperti seorang bus dengan memakai transmisi manual enak gigi. Selain itu juga, para pemain akan merasakan menjadi seorang sopir bus yang bisa kalian rasakan dari pengalaman suka dan duka.

Aplikasi yang satu ini sudah dibuat pada tahun 2017 lalu. Kalian juga bisa mengunduh game yang satu ini hanya di play store dan game yang satu ini sudah banyak sekali diunduh oleh semua orang yaitu lebih dari 50 juta unduhan.

Akan tetapi, kalian harus mempunyai spesifikasi memori ponsel yang lumayan banyak dikarenakan aplikasi yang satu ini ukurannya adalah 319 Mb. Lantas, apa saja fitur yang ada di dalam game yang satu ini? Jika kalian penasaran maka kalian bisa simak ulasannya berikut ini.

Fitur Bus Simulator Indonesia

Dalam jenis game yang satu ini juga sudah tersedia versi mod, fitur tersebut nantinya akan memungkinkan para penggunannya untuk memperoleh semua jenis kendaraan apa pun yang keren secara gratisnya, oleh karena itu simak baik-baik di bawah ini.

Desain Livery

Nah, dalam Bus Simulator Indonesia Livery yang sudah tersedia, para pengguna juga akan bisa memodifikasi atau mendesai sendiri livery bus mereka. Dengan hal ini, maka ide dan kreatifitas kalian akan diuji dikala adanya fitur yang satu ini.

Tema Indonesia

Seperti namanya, Bus Simulator Indonesia ini sudah menggambarkan kota-kota yang ada di Indonesia. Yang mulai dari minimarket, restoran, pom bensin dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari suasana lingkungan dan jalanan asli Indonesia agar bisa memberikan pengalaman bermain kalian menjadi lebih seru dan nyata.

Trayek Dan PO Bus Indonesia Asli

Supaya bisa menjadi salah satu game bus kecintaan dari para bus mania yang ada di Indonesia, game yang satu ini juga tidak lupa untuk menyediakan trayek dan PO bus asli Indonesia. Hal yang satu ini juga pastinya akan memberikan pengetahuan para penggunannya mengenai trayek dan bus yang sudah ada di Indonesia.

Beragam Jenis Bus

Dalam game yang satu ini juga banyak kendaraan yang bisa kalian pakai. Ada juga beberapa jenis kendaraan roda besar yang bisa kalian pilih. Dan masih banyak lagi bus lainnya yang sudah tersedia semacam bus gandeng, diesel, bus regular dan lainnya.

Dan kalian juga bisa memodifikasi bus ini yang bisa menyesuaikan dengan jenis bus yang kalian gunakan. Kalian akan bisa memilih yang sudah sesuai bentuk bus dengan selera kalian. Dikarenakan semua bus sudah tersedia maka kalian akan dengan bebas memilihnya.

Fitur Lainnya

  • Klakson bus telolet
  • Grafis yang realistis
  • Tidak tersedia iklan yang ada di dalamnya
  • Data pemain akan tersimpan secara online dan otomatis
  • Mode konvoi online multiplayer
  • Bus asli Indonesia
  • Kontrol yang mudah dan praktis

3 Pakan Kenari yang Dilarang dan Bisa Berakibat Fatal!

Salah satu keunggulan yang membuat semua orang memainkan game yang satu ini adalah suasana lokal yang sangat kental yang mulai dari rute sampai jalanan. Selain itu para pemain juga kana merasakan sensasi mudik online dengan seperti kehidupan nyata. Sumber Modbussidterbaru.id

 

Beberapa Fitur Dari Bus Simulator Indonesia

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *