Nyatanya, banyak sekali orang yang lebih suka bermain game Free Fire ketimbang Fortnite atau PUBG. Bukannya tanpa alasan, game milik Garena ini disebut-sebut lebih ringan daripada game dengan genre battle royale lainnya. Jadi, smartphone spek kentang pun masih dapat dipakai untuk memainkan game satu ini. Langsung download Free Fire MB Kecil Terupdate disini.

Disamping itu juga, Free Fire juga kata akan variasi jika dibandingkan dengan PUBG. Contoh kecilnya saja, munculnya skin serta karakter yang selalu di update. Bahkan, pihak dari Garena sendiri bekerjasama dengan berbagai jenis film atau karakter kenamaan seperti Cristiano Ronaldo, One Punch Man, hingga Money Heist. Baca Juga : WhatsApp Aero

Kemudian, dalam game Free Fire ada variasi lainnya seperti emote joget seperti game Fortnite, ada juga pet atau hewan yang membuat game Free Fire selalu menarik untuk dimainkan. Tapi, kali ini kita tidak akan membandingkan Free Fire dengan PUBG atau Fortnite.

Fitur FF MB Kecil

Menariknya, jika memainkan Free Fire yang memiliki ukuran kecil ini boleh dibilang FF lite version, meski lite namun fitur didalamnya ada banyak dan dapat dimainkan lancar tanpa adanya lag ataupun force close.

Meski dimainkan di Hp dengan spek kentang, game ini akan lancar. Namun, tak ada pembaruan baik karakter terbaru, event, atau item terbaru.

Download Free Fire MB Kecil Terupdate

Kali ini, kita akan membagikan informasi tentang situs download Free Fire yang memiliki ukuran MB kecil terupdate pada 2021. Mungkin, di antara kamu masih ada yang memakai Hp dengan spek kentang ditambah lagi ruang penyimpanan yang sedikit sehingga tidak dapat menginstall Free Fire.

Nah, dengan munculnya Free Fire dengan MB kecil, kamu masih dapat bermain Free Fire meskipun ruang penyimpanan Hp kamu tinggal sedikit. Tidak perlu bertele-tele lagi, langsung saja kita bagikan situs untuk mendownload game ini.

Berikut adalah linknya: https://zonasatu.co.id/ff-mod-apk/

Silahkan langsung kamu download lewat link diatas supaya bisa memainkan Free Fire dengan ukuran ringan, meski kamu memiliki Hp dengan RAM hanya 510 MB saja. Game ini tak akan ngelag ataupun force close sebab berbasis offline.

Langkah Install FF MB Kecil

Untuk langkah pemasangannya tergolong mudah, kamu hanya perlu mengikuti beberapa petunjuk yang kita berikan dibawah ini:

  • Silahkan kamu download FF MB kecil lewat link di atas
  • Lalu buka ZArchiver untuk mengekstrak file
  • Kemudian carilah FF MB kecil lalu klik disini selanjutnya ekstrak
  • Setelah di ekstrak kamu akan mendapat file terbaru dan hanya perlu membukanya dan menginstall
  • Tunggu hingga proses install berjalan beberapa saat
  • Selesai

Disini sudah jelas dan kamu langsung download Free Fire MB kecil terupdate, ukuran game ini relatif lebih kecil, hanya 110 MB saja. Selamat mencoba

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

Download Free Fire MB Kecil Terupdate

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *