Ada beberapa daftar lagu Korea Terpopuler 2021 yang kembali meramaikan belantika musik dunia dan menjadi favorit banyak orang, hal ini tidak lepas dari konsep musiknya yang khas, maka tidak heran bisa menempati posisi teratas tangga musik dunia.

Daftar Lagu Korea Terpopuler

Saking populer dan terkenalnya, lagu Korea sering dijadikan untuk musik TikTok, Instagram Reels, maupun YouTube. Dengan semakin banyak peminatnya maka bisa dengan mudah mereka bisa mendapatkan posisi kepopuleran tersebut.

Jika kamu ingin mengetahui lagu Korea Terpopuler 2021 yang sedang hits dan favorit banyak pecinta musik, maka cek daftar lagunya dibawah ini. Apakah ada lagu favorit kamu?

Lagu Korea Terpopuler Tahun 2021

Bagi pecinta musik K-Pop mungkin sebagian sudah mengetahui lagu Korea yang sedang hits dan populer tahun 2021, namun bagi kamu yang ketinggalan informasi berikut daftar lagunya.

1. My Universe – Coldplay X BTS

Belum lama ini Coldplay dan BTS merilis lagu terbaru berjudul My Universe, yang memecahkan rekor di Spotify dan trending di YouTube. Lagu ini mengangkat tema percintaan dari berbagai perbedaan dengan musik yang membangkitkan semangat.

2. LALISA – LISA

LALISA - LISA

LALISA merupakan lagu milik Lisa BlackPink yang langsung populer sejak rilis, lagu ini bercerita tentang sosok Lisa yang multitalenta dan mahir dalam bernyanyi, berdansa, dan nge-rap.

3. Hello – Joy

Hello merupakan judul lagu yang dibawakan oleh salah satu personel Red Velvet, Joy. Lagu ini bercerita tentang menyambut harapan baru dalam kehidupan, lagunya bikin semangat loh.

4. Alcohol Free – TWICE

Lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang dimabuk asmara, maka tidak heran jika video musiknya mengusung konsep musim panas yang hangat dan ceria, seperti suasana sedang jatuh cinta.

5. Celebrity – IU

Lagu ini menceritakan tentang seorang teman dengan perilaku yang unik, namun pesan dari lagu ini seolah menyampaikan bahwa setiap orang berhak menjadi dirinya sendiri.

6. Only – Lee Hi

Lagu dengan melodi yang lembut dan liriknya mendalam ini bercerita tentang harapan seseorang, agar kekasihnya tersebut bisa menjadi satu-satunya orang yang mampu diandalkan.

7. Permission to Dance – BTS

Lagu ini banyak digunakan untuk musik TikTok, yang mana lagu ini mengajak seluruh pendengarnya untuk melepaskan rasa gundah dengan menarik dan tetap semangat di masa pandemi.

8. Weekend – Taeyeon

Lagu ini miliki Taeyeon SNSD dengan konsep musik energik, serta berkisah tentang keinginan untuk meninggalkan kehidupan sehari-hari dan melakukan perjalanan di akhir pekan.

9. After School – Weekly

Lagu ini bisa membangkitkan semangat, bahkan bisa dijadikan sebagai musik TikTok untuk konten tarian dengan menirukan gerakan mereka, maka tidak heran lagu ini sempat viral.

10. Butter – BTS

Lagu Korea Terpopuler 2021 ini menduduki puncak tangga lagu dunia, dan banyak dipilih sebagai musik TikTok. Para penggemar BTS tentunya bakal hafal banget dengan lagu yang satu ini.

Itulah beberapa daftar lagu populer asal Korea Selatan yang banyak dinikmati oleh pecinta musik K-Pop, jika kamu ingin mendengarkan lagu tersebut untuk menemai waktu santai bisa melalui layanan Spotify atau melalui channel YouTube.

Nah, dari deretan lagu diatas, mana nih lagu favorit kamu? Pastinya daftar lagu di atas bisa jadi playlist untuk kamu dengarkan setiap saat untuk memberikan semangat baru, nah untuk deretan lagu terbaik lainnya kamu bisa kunjungi di situ indozone.id

Dan untuk kamu yang lagi gabut atau suntuk karena gak ngapa-ngapain dirumah, mau dengerin lagu tapi bingung lagu apa yang lain hist, bisa banget nihn scroll-scroll, klik disini untuk menemukan lagu-lagu terhits 2021

Demikian pembahasan seputar lagu Korea terpopuler 2021 yang meramaikan belantika musik dunia, bahkan lagu tersebut bisa menduduki puncak lagu dunia. Semoga bermanfaat dan nantikan update informasi menarik lainnya.

 

Daftar Lagu Korea Terpopuler 2021, Ada Lagu Favoritmu?

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.