Pada zaman yang semakin canggih saat ini banyak sekali aplikasi yang muncul, yang salah satunya yaitu semacam aplikasi sosial media yang kini paling banyak digunakan yaitu WhatsApp.

Sekarang kalian akan bisa menemukan beragam versi dari jenis WhatsApp mod apk yang satu ini. Yang setidaknya ada 7 aplikasi mod yang kini sudah hadir versi modifikasi tersebut.

Aplikasi perpesanan yang satu ini juga begitu canggih, dengan popularitasnya yang kini sangat tinggi sekali yang menjadikan pihak ketiga memodifikasi yang versi terbarunya.

Untuk kegunaan dari aplikasi yang satu ini sebenarnya sama saja sebagai media alat komunikasi atau juga interaksi antar pengguna dengan virtual dan juga koneksi internet.

Aplikasi ini bedanya Cuma ada di dalam fiturnya saja yang semakin banyak, menarik, canggih dan juga keren. Bukan tidak mungkin kalau fitur yang sudah ada ini tidak akan bisa kalian temukan pada versi WhatsApp aslinya.

Yang salah satunya kalian bisa mengunduh story, anti hapus pesan dan masih ada lagi yang lainnya untuk bisa kalian nikmati.

Oleh karena itu buat kalian yang ingin mengetahui sebuah jenis-jenis whatsapp mod apk yang satu ini, maka kalian bisa simak ulasan yang ada di bawah ini sampai selesai.

Kami akan membahas mengenai keunggulan dari aplikasi tersebut buat kalian.

Review WhatsApp Mod Apk

Perlu kalian tahu kalau aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi chatting yang sudah diproses melalui modifikasi atau juga rekayasa ulang oleh pihak ketiga.

Oleh karena itu, kalian akan menemukan sebuah fitur yang sangat canggih dan terbaru yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Di dalam aplikasi GB WhatsApp semua jenis fiturnya sudah disediakan buat kalian gunakan dengan bebas, walaupun memang tersedia jenis fitur yang premium adanya pembayaran.

Fitur tersebut sudah menjadi daya tarik tersendiri dan tidak akan kalian temukan di aplikasi versi resminya.

Aplikasi WhatsApp mod kini sudah hadir dengan variasinya masing-masing, semacam GB WhatsApp, WA Aero, dan masih banyak lagi WA Mod lainnya.

Dari setiap versi mempunyai kelebihan yang sama dan tidak aka nada dimiliki oleh whatsapp versi aslinya. Seharusnya kalian wajib mencobanya.

Yang paling disukai oleh para pengguna salah satunya adalah banyaknya fitur yang menarik yang akan membuat kesan chatting kalian menjadi lebih menyenangkan.

Untuk itu, buat yang penasaran apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut kalian bisa simak di bawah ini.

Fitur WhatsApp Mod

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas kalau whatsapp mod membawa fitur yang lebih unggul dan juga beda dengan versi lainnya atau versi resminya. Fitur merupakan sebuah elemen yang penting dan wajib dipertimbangkan oleh semua aplikasi.

1. Kunci Aplikasi

Fitur yang satu ini para pengguna wa mod akan bisa mendapatkan keamanan di dalam privasi pesan. Yang berarti fitur ini akan memungkinkan orang lain tidak akan bisa membuka atau mengetahui isi pesan yang kalian miliki di aplikasi tersebut.

2. Download Story WhatsApp

Fitur yang kedua ini kalian akan bisa mengunduh sebuah story dari teman satu kontak kalian. Dan fitur yang stu ini tidak akan bisa digunakan di versi aslinya.

Jadi kalian para pengguna wa mod akan dengan mudah mengunduh sebuah story milik teman kalian.

3. Bisa Buat Status Panjang

Pada aplikasi WhatsApp versi aslinya para pengguna akan bisa membuat sebuah status yang berdurasi kurang lebih 30 detik saja. Akan tetapi dengan adanya aplikasi versi mod yang satu ini kalian akan bisa membuat story wa dengan durasi yang panjang.

4. Bisa Ubah Font

Jika kalian bosan dengan huruf yang begitu monoton. Kalian harus menggunakan aplikasi WhatsApp Mod Apk, dikarenakan di dalamnya sudah ada beragam jenis huruf atau font yang keren unik dan menarik. Dengan ini akan menjadi lebih menyenangkan.

5. Hide Status Online

Di aplikasi WhatsApp mod kalian akan bisa menghide status online jika kalian merasa tidak ingin diganggu dn terlihat online WhatsApp.

Sumber : zulu.id

 

Agar Anti Banned, Begini Cara Pakai WhatsApp Mod Di Hp

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *