Menggunakan GB WhatsApp memanglah bisa membuat WhatsApp mempunyai fitur yang lebih menarik dimana kalian tidak akan bisa temui pada aplikasi WhatsApp resminya. Salah satunya ialah  tema ataupun background pada halaman WhatsApp yang bila kita perhatikan pada aplikasi resminya tidak bisa mengganti bentuk gambar latar belakang- nya, nama lain dengan cara default telah tersetting jika penggunanya tidak bisa mengubahnya. Serta pada aplikasi WhatsApp resmi kita cuma bisa mengubah bentuk background sama pada bentuk dalam chat WhatsApp.

Aplikasi GB WhatsApp

Nah, alhasil perihal itu membuat beberapa orang penasaran serta mau mengakalinya biar bisa mengganti home screen WhatsApp. Baik itu dapat diganti dengan menggunakan gambar sendiri atau gambar aksi yang tersembunyi di galeri hp android kamu semacam misalnya gambar anime, gambar panorama alam serta tipe gambar lain yang kalian sukai. Sebab mayoritas pengguna pasti akan merasa jenuh bila melihat tampilan chat yang itu-itu saja.

Lalu bagaimana cara mengubah tema di GB WhatsApp dengan foto sendiri atau foto lainnya? Nah, sebenarya pada aplikasi WhatsApp GB versi lama, perihal itu tidak dapat kita lakukan. Kamu cuma bisa mengubah tema GBWhatsApp pada berkas tema gbwhatsapp yang telah diadakan.

Jadi buat foto ataupun bentuk di home WhatsApp GB- nya nyatanya tidak dapat kita ubah dengan gambar kita sendiri. Serta file tema yang digunakan ialah dapat unduh lewat menu yang telah disediakan di GB WhatsApp. Serta file itu sendiri merupakan berformat xml. Pasti saja susah untuk kita yang biasa buat membuat tema untuk GB WhatsApp dengan format tersebut bukan?

Nah, kebetulan sekali kalian yang telah singgah ke web ini, karena disini kami akan membahas mengenai aplikasi GB WhatsApp tipe terkini, yang telah dilengkapi dengan fitur lebih komplit seperti aplikasi WhatsApp mod lain seperti yang kita sempat coba dan mirip dengan fouad WhatsApp.

Dimana didalam fitur yang disediakan, pengguna bisa mengganti gambar background ataupun latar belakang di halaman WhatsApp dengan gambar kita sendiri. Untuk kalian yang ingin mencoba membuat atau mengganti tema GB WA harus mengikuti langkah-langkah yang akan kami ulas berikutnya.

Dan untuk mendownloadnya agar tidak salah, kalian harus mengunjungi situs web resmi dari GB WhatsApp. Serta pastikan kamu benar-benar telah mendownload tipe yang terkini. Apabila telah melakukan instalasi aplikasi GB WhatsApp nya,sampai setelah login menggunakan no hp kamu seperti pada saat awal kamu menggunakan WhatsApp. Jika telah selesai, dan ingin memahami bagaimana cara mengganti tema wa gb silahkan simak ulasannya yang sudah kami lansir dari Berita-Rakyat.co.id.

Cara Mengubah Tema Pada GB WhatsApp

Buka aplikasi GB WA setelah itu tekan pada titik 3 disebelah kanan atas dan pilih” Alex mod”

Selanjutnya, pilih alternatif” umum”, kemudian tekan” warna”.

Dan setelah itu akan ada suatu alternatif menu yaitu” Latar Belakang”. Nah, kamu klik saja menu itu kemudian akan muncul 3 opsi, yaitu warna solid, nuansa warna serta gambar. Karena disini kita mau mengganti latar belakang WhatsApp menggunakan gambar sendiri, maka kamu harus memilih opsi” gambar”, kemudian setelah itu akan diarahkan ke galeri untuk memilah gambar yang hendak dipakai.

Setelah memastikan gambar yang mau dijadikan untuk tema WhatsApp, kamu atur posisi nya serta klik atur buat menerapkannya, dan saat ini kamu dapat kembali ke menu awal WhatsApp lalu perhatikan gambar yang saat ini telah tampak sebagai tema ataupun wallpaper di GBWhatsApp kita.

Dari hasil settingan semacam diatas, itu cuma bisa mengubah pada tampilan utama saja ataupun home WhatsApp saja. Dimana jika kalian masuk ke dalam suatu chat WhatsApp dengan teman kamu, maka background nya akan tetap sama alias belum terganti.

Dan jika ingin mengganti gambar latar belakang di chat WhatsApp, kamu dapat lakukan dengan cara yang serupa semacam pada aplikasi WhatsApp original nya ataupun tipe aslinya, yaitu :

  1. Klik Setelan
  2. chat
  3. lalu pilih wallpaper
  4. kemudian pilih galeri untuk mengutip gambar yang mau dijadikan sebagai foto latar belakang nya.

Selain mengedepankan tampilan, dengan gb whatsapp ini kita dapat melihat pesan dihapus oleh pengirimnya.

Penutup

Ok, demikian saja ulasan mengenai bagaimana cara mengubah tema WA GB dengan gambar sendiri atau gambar lainnya. Semoga artikel ini dapat dapat membantu kamu yang tengah menginginkan informasi semacam yang kita sebarkan kali ini. Terimakasih dan silahkan mencoba.

 

Cara Mengubah Tema Pada GB WhatsApp     

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.