Kembali lagi tentang apa yang ditulis di beberapa blog untuk top topik, yaitu: Pengalihan isu, Pemanasan Global, Keamanan data perusahaan, Belajar gitar dan Kartu kredit. Mari simak ulasan berikut ini.

Pengalihan Isu

Pengalihan Isu merupakan strategi yang sering dimanfaatkan untuk mengalihkan perhatian atau memungkiri menjawab pertanyaan atau memecahkan masalah yang sebenarnya. Hal ini biasanya dilakukan dengan menghadapkan perhatian ke masalah lain yang bagaikan terkait, atau dengan menggunakan argumen yang tidak relevan atau tidak masuk akal.

Beberapa argumen yang mungkin memicu pengalihan isu antara lain: adanya keinginan tertentu yang ingin disembunyikan, rasa takut atau tidak siap menghadapi perkara, serta keinginan untuk memperluas atau memperdalam masalah yang sebenarnya. Sumber: Pengalih.com – Pengertian Pengalihan Isu

Keamanan Data Perusahaan

Aksi menjaga data perusahaan dan menyelamatkan kehilangan data konsekuensi akses ilegal dikenal sebagai keamanan data. Ini termuat melindungi data Anda dari serangan yang bisa merusak atau menghapusnya, seperti ransomware, serta serangan yang dapat mengubah atau merusaknya. Keamanan data melindungi bahwa data dapat diakses oleh semua orang yang membutuhkannya di dalam perusahaan.

Supaya beberapa industri mematuhi ketetapan perlindungan data, tingkat keamanan data yang tinggi diperlukan. Bisnis perawatan kesehatan di AS harus mengamankan informasi kesehatan pribadi (PHI) sesuai dengan standar HIPAA, misalnya, dan organisasi yang menerima notifikasi kartu pembayaran harus menggunakan dan menyimpan data kartu pembayaran dengan aman.

Akan tetapi, kesinambungan bisnis modern bergantung pada Anda meskipun perusahaan Anda tidak tunduk pada norma ketetapan. Sumber: Pemainblog.com –  Alasan Keamanan Data itu Penting

Dampak Pemanasan Global

Risiko rumah kaca inilah yang mengakibatkan suhu rata-rata permukaan planet bumi meningkat, yang disebut sebagai pemanasan global. Permukaan planet bumi mencahayakan panas ke luar angkasa, dan gas-gas di udara termasuk karbon dioksida, metana, dan oksigen dioksida menangkap panas ini.

Kekeringan, dan banjir, perubahan iklim, perubahan pola curah hujan, intensifikasi badai hanyalah beberapa masalah lingkungan dan kesehatan yang mampu ditimbulkan oleh pemanasan global secara umum. Ekosistem rawan dan kelangsungan hidup spesies juga dapat dipengaruhi oleh pemanasan global. Pembebasan gas rumah kaca ke udara akibat aktivitas manusia, khususnya pembakaran bahan bakar fosil seperti minyak, batu bara, dan gas alam, menggambarkan salah satu penyumbang utama pemanasan global. Sumber: Digitalinfo.id – Pengertian Pemanasan Global, Dampak dan Pencegahannya

Belajar Alat Musik Gitar

Gitar sama dengan gawai musik dengan suara yang kuat dan merdu. Belajar gitar yang lebih sempurna dapat menopang Anda bermain gitar dengan lebih mudah dan dengan perhatian, teknik, konsep, konsentrasi yang berbeda.

Ada beberapa patokan berguna untuk mempelajari gitar, dan Anda harus mencermati cara penggunaan kata kunci buku saat Anda menjalani proses mempelajari instrumen. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pendatang baru yang senang bermain gitar dan hendak menguasai instrumennya dengan cepat pada saat proses pembelajaran di manual dan dalam pelaksanaan atau praktek mengikuti panduan yang ada. Sumber: Mizwar.com – Cara Belajar Gitar dengan Berbagai Tutorial Panduan.

Raylight WordPress Theme Untuk Blog Ini

Manfaat Kartu Kredit

Kurang lebih sekitar 5% dari penduduk Indonesia yang memiliki kartu kredit, yang menunjukkan bahwa credit card belum begitu terkenal dibandingkan dengan metode pembayaran lain seperti uang tunai atau kartu debit. Meskipun demikian, jika digunakan dengan bijak, credit card bisa sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari dan tidak membuat beban hutang.

Kartu kredit bahkan bisa membantu Anda menghemat pengeluaran dan menjadi solusi dalam keadaan darurat. Oleh karena itu, semakin Anda mempelajari cara menggunakan kartu kredit dengan bijak, semakin bermanfaat pula keberadaannya dalam dompet Anda. Pastikan untuk mencari kartu kredit yang cocok dengan kebutuhan dan budget Anda. Sumber: kanalekbis.com –  7 Manfaat dari Kartu Kredit.

 

Bahasan Top Topik Blog

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *