Apa itu GB WhatsApp dan bagaimana Keunggulannya?  kali ini kita akan membahas GB WhatsApp versi terbaru yang menjadi solusi bagi anda yang ingin menampilkan fitur WhatsApp yang lebih Power Full dan canggih.

Pengertian GB WhatsApp

WhatsApp adalah platform obrolan yang banyak digunakan oleh orang-orang.  Aplikasi ini memiliki fitur standar seperti last seen, read sign, dan lain sebagainya.  Bagaimana dengan aplikasi WhatsApp yang memiliki fitur lebih Sempurna dari itu? Salah satunya bisa kamu temukan yaitu di aplikasi GB WhatsApp.

Aplikasi ini adalah WhatsApp Mod atau modifikasi dari WhatsApp biasa.  Umumnya orang menggunakan aplikasi modifikasi WhatsApp ini untuk mendapatkan fitur yang lebih canggih dan lengkap dibandingkan dengan WhatsApp biasa. Baca juga tentang Nama FF Keren

Aplikasi ini tidak bisa kamu temukan di Playstore atau Market di HP kamu.  Anda hanya bisa mendapatkannya di internet karena pada dasarnya pengembang aplikasi modifikasi ini umumnya anonim.

Keunggulan GB WhatsApp

1. Aplikasi ini relatif aman dari WhatsApp yang dilarang

Karena aplikasi sejenis adalah aplikasi yang dimodifikasi, ada kemungkinan pengembang aplikasi asli melarang apk yang dimodifikasi.  Namun untuk WhatsApp versi GB ini Anda tidak perlu terlalu khawatir karena relatif aman.

2. Pembaruan aplikasi reguler

Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini sering mengupgrade berbagai fitur di dalamnya.  Ini merupakan keuntungan karena dengan cara ini semakin baik kualitas WhatsApp versi GB ini.

3. Dapat membaca pesan yang dihapus

Di WhatsApp versi asli terdapat fitur unsend message atau hapus pesan.  Namun jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda bisa diperbolehkan untuk membaca pesan yang sebelumnya terkirim.  Sangat menyenangkan bukan?

4. Dapat mengirim pesan secara terjadwal

Jika Anda sibuk dan perlu mengirim pesan pada jam-jam tertentu, maka versi GB ini dapat melakukannya untuk Anda, Aplikasi yang dimodifikasi ini memiliki fitur perpesanan terjadwal yang dapat Anda temukan di menu alat.

5. Dapat mengubah tema WhatsApp

Bosan dengan tema chat yang itu-itu saja?  Tenang, di aplikasi ini kamu bisa menggantinya dengan tema yang kamu suka.  Anda dapat mengubahnya di fitur pengaturan tema dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis atau tidak berbayar.

6. Dapat memutuskan sambungan WhatsApp

Misalnya, jika Anda tidak ingin menerima pesan dari siapa pun karena sibuk dengan pekerjaan, Anda dapat memutuskan sambungan WhatsApp dari internet.  Jika sudah begini, status internet di hp kamu bisa tetap aktif tanpa kamu harus menghapus aplikasi chat kamu.

7. Dapat menyembunyikan centang biru dan centang ganda

Centang biru dan centang ganda merupakan fitur dalam aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengirim pesan mengetahui apakah pesan yang dikirim sudah terkirim dan terbaca atau belum. Namun dengan aplikasi yang satu ini, kamu bisa menyembunyikan keduanya sehingga pengirim pesan hanya mencentang satu saja.

8. Dapat menyembunyikan pesan

Jika di versi reguler ada fitur arsip yang masih bisa dilihat, di aplikasi versi GB ini Anda bisa menyembunyikannya di tempat yang tidak biasa.  Untuk membuka pesan tersembunyi, Anda dapat memasukkan kata sandi yang telah Anda tetapkan sebelumnya.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki WhatsApp versi GB.  Kelebihan-kelebihan di atas hanyalah sebagian kecil dari manfaat yang bisa Anda temukan. Untuk mengetahui kelebihan lainnya, Anda disarankan untuk mengalaminya sendiri dengan mendownload dan menggunakannya.

Itu versi modded nya. GB WhatsApp adalah versi modded yang sempurna dari versi resmi dengan fitur tambahan yang tentunya akan membuat Anda sangat puas saat menggunakan GB WhatsApp. Itulah kurang lebih penjelasan tentang GB WhatsApp dan Keunggulannya.  Itu saja dan terima kasih.

sumber: rssatriamedika.co.id

 

Pengertian dan Keunggulan GB WhatsApp

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *