Brosur kursus bahasa Inggris adalah salah satu bentuk iklan yang biasa lembaga berikan untuk mempromosikan layanannya. Bahasa Inggris adalah bahasa umum dunia. Banyak negara berbahasa Inggris, sementara banyak industri dan profesi di seluruh dunia menggunakannya sebagai bahasa komunikasi.

Bahasa Inggris juga merupakan bahasa resmi Uni Eropa. Jadi, apakah mengambil kursus Bahasa Inggris bermanfaat untuk prospek karir Anda? Tentu saja jawabannya adalah ‘Ya’.

Materi yang Dipelajari Saat Kursus Bahasa Inggris

Apakah Anda ingin belajar bahasa Inggris namun tidak tahu apa yang perlu dipelajari? Inilah hal-hal yang bisa Anda dapatkan dengan belajar bahasa Inggris.

1. Grammar

Apakah Anda tahu perbedaan antara kata benda dan kata ganti? Kata kerja dan kata keterangan? Sinonim dan antonim? Bagaimana menyusun kalimat atau frase dengan benar? Mempelajari aturan dan batasan tata bahasa Inggris umum akan memberi Anda kepercayaan diri untuk lebih mengembangkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Nah, Anda bisa dapatkan kemampuan ini ketika belajar di tempat kursus terbaik.

2. Pronunciation

Apakah Anda berbicara dengan jelas dan mengucapkan kata-kata bahasa Inggris dengan benar? Pengetahuan tentang bagaimana kata-kata bahasa Inggris terdengar ketika diucapkan adalah penting. Nah, mendengarkan penutur asli bahasa Inggris dan film, lagu, dan acara TV berbahasa Inggris dapat membantu Anda dalam hal ini.

3. Reading Comprehension

Dalam  brosur kursus bahasa Inggris, lembaga kursus juga akan menawarkan kepada Anda untuk belajar dari dasar, termasuk reading comprehension. Keterampilan membaca dapat mengarah pada pemahaman yang lebih kuat tentang aturan ejaan dan tata bahasa, serta meningkatkan kosa kata Anda.

  • Pada umumnya, lembaga kursus bahasa Inggris akan mengajarkan Anda beberapa hal seperti :
  • Keterampilan verbal – kemampuan Anda untuk melakukan percakapan umum
  • Grammar – pemahaman Anda tentang aturan dan batasan bahasa
  • Pemahaman – pemahaman Anda tentang bahasa, arti kata-kata dan hubungannya
  • Ejaan – kemampuan Anda mengeja dan menulis kata-kata bahasa Inggris dengan benar
  • Penalaran dan deduksi – bagaimana Anda menafsirkan dan memahami bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan
  • Kejelasan bicara – kemahiran Anda dengan pengucapan

Mau tahu tempat terbaik untuk belajar bahasa Inggris? Dengan metode pembelajaran hybrid, maka Anda bisa belajar dengan guru profesional dan terbaik di bidangnya hanya di EF Adults. Yuk, pelajari dengan baik brosur kursus bahasa Inggris dari EF Adults dan join segera!

 

Hal-hal yang akan Dipelajari Saat Ambil Kursus Bahasa Inggris

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *