Cara Mudah dan Aman Bermain Saham

Pertama kali coba-coba main investasi saham online, saya memulai hanya dengan dana sebesar sepuluh ribu rupiah. Ya, sepuluh ribu rupiah saja sudah bisa buka rekening saham online, dengan niat ingin belajar investasi. Pengetahuan saya tentang investasi benar-benar sangat minim jadi hanya berani keluar modal kecil saja.

Siapa yang kira kalau ternyata dengan modal awal saya yang hanya sebesar sepuluh ribu rupiah bisa berkembang sampai-sampai keuntungan bulanan yang saya dapatkan, saya pakai untuk berinvestasi buka investasi baru lagi.

Cara Mudah dan Aman Bermain Saham

Tidak perlu menabung lama dan mengumpulkan banyak uang dulu untuk berinvestasi, karena ternyata banyak investasi saham online yang bisa dimulai hanya dengan sepuluh ribu rupiah saja.

aplikasi tanamduwit

Saya menggunakan aplikasi tanamduit sebagai media investasi saya, karena aplikasi ini membuat saya percaya kalau bermain saham itu ternyata mudah dan aman. Di aplikasi tanamduit ini, saya berinvestasi pada beberapa produk investasi.

Bahkan saya berani menginvestasikan dana yang saya miliki ke dalam lima produk reksadana. Saya bagi berdasarkan tingkat resikonya. Sengaja saya bagi dana yang saya miliki ke dalam tiga jenis reksadana, jadi saya

bisa pantau jenis mana yang memberikan keuntungan paling tinggi, termasuk resiko yang terjadi saat investasi berjalan.

Enaknya berinvestasi menggunakan aplikasi tanamduit, dapat diakses dengan mudah dari handphone jadi bisa saya pantau setiap saat. Sering-sering memantau saham sangat penting untuk menghindari atau setidaknya meminimalisir resiko yang mungkin terjadi.

Untuk aplikasi kesehatan ada Halodoc Konsultasi Dokter

Dengan praktisnya memantau investasi dari handphone, saya pun tak mau meingkatkan resiko jika tiba-tiba handphone saya hilang atau rusak. Berhubung tersedia juga di dalam aplikasi tanamduit, saya akhirnya memutuskan untuk beli asuransi online yang memberikan penggantian uang tunai untuk handphone yang hilang atau mengalami kerusakan akibat alasan tertentu.

Sangat menarik, dengan premi hanya sebesar Rp. 52,500 per tahun, kita bisa dapat pengembalian dana seharga handphone jika terjadi sesuatu pada handphone saya.

Untuk mendapatkan keuntungan berlipat, tak hanya bisa didapatkan dari deposito di bank saja. Ada banyak cara lain yang bisa kita ambil, seperti yang saya lakukan saat ini, yaitu melalui investasi di aplikasi tanamduit.

 

Tanamduwit Cara Mudah dan Aman Bermain Saham

Artikel Lainnya

About the Author: Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *