Setiap players Free Fire membutuhkan nama atau nickname sebagai identitasnya. Tidak heran jika banyak dari players yang berusaha memiliki nama FF yang keren. Nickname yang keren juga bisa membuat takut lawan karena menyangka bertemu dengan players Free Fire Pro.

Membuat Nama Keren di Free Fire

Saat kamu booyah, tentu terasa lebih keren jika players lain melihat kamu booyah dengan nickname tersebut. Seiring berjalannya waktu, nickname tersebut menjadi identitas yang ‘menakutkan’ di kalangan survivors lainnya.

Untuk membuat nama atau nickname keren di Free Fire bukanlah hal yang sulit. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun untuk itu. Ya, paling biaya untuk membeli kuota data karena kamu harus mengakses internet jika ingin membuat nickname yang keren tersebut.

Membuat Nama Keren di Free Fire dengan Text Generator

Membuat nama keren yang nantinya akan kamu jadikan sebagai nickname di game Free Fire bukanlah hal yang sulit dengan bantuan text generator. Selain gratis, langkah-langkah pembuatan nama dengan text generator tersebut sangat mudah.

Di bawah ini akan saya sebutkan beberapa situs text generator FF yang memungkinkan bagi sobat untuk membuat nama keren FF.

1. Nickfinder.com

Situs nickfinder.com termasuk salah satu situs text generator FF terbaik menurut saya. Selain situs yang mudah diakses, pembuatan nick name juga sangat mudah dilakukan. Oleh karena itu, situs ini patut dicoba untuk membuat nama keren yang nantinya akan jadi nickname Free Fire kamu.

Untuk membuat nickname keren, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini :

  • Silahkan kunjungi url situs tersebut.
  • Setelah terakses sempurna, kamu bisa melihat kotak bertuliskan ‘First letter (optional)’ di bagian tengah.
  • Nah, ketikkan nama yang ingin kamu jadikan sebagai nickname di kotak tersebut.
  • Jika kamu ingin menggunakan symbol, pastikan mencentang kotak kecil bertuliskan ‘Add Symbols’.
  • Setelah itu klik tombol ‘Generate Another’ yang berada di bawahnya.
  • Di sebelahnya terdapat beberapa kotak yang akan memunculkan beberapa pilihan nickname yang bisa kamu gunakan.

2. Fancytextguru.com

Situs fancytextguru.com juga termasuk salah satu situs text generator FF terbaik yang patut kamu coba. Selain situs yang mudah diakses, pembuatan nick name sangat mudah dan tidak akan memakan waktu lama.

Untuk membuat nickname keren menggunakan situs ini, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini :

  • Kunjungi terlebih dahulu url situs tersebut.
  • Ketikkan nama yang kamu inginkan di dalam kotak ‘Type or paste your text here’
  • Nanti secara otomatis tergenerate nama yang kamu pilih tadi dengan berbagai jenis font yang disediakan.
  • Untuk mengatur besarnya font yang digunakan, gunakan saja fitur ‘Font Size’ berwarna biru yang terletak di sebelah kanan atas.
  • Copy nama dengan font yang kamu inginkan.

3. Fancytexttool.net

Situs fancytextguru.com juga merupakan salah satu situs text generator FF terbaik yang bisa kamu coba untuk membuat nickname keren. Selain mudah diakses, situs tersebut juga akan melakukan generate nickname secara otomatis begitu kamu memasukkan nickname yang akan digunakan.

Jika kamu ingin membuat nickname keren dengan bantuan situs ini, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut ini :

  • Kunjungi terlebih dahulu url situs tersebut.
  • Masukkan nama yang kamu inginkan di dalam kotak bertuliskan ‘Input text’.
  • Setelah kamu memasukkan nickname, secara otomatis akan digenerate dalam berbagai jenis font.
  • Pilih nickname dengan font mana yang kamu inginkan. Caranya klik tombol ‘Copy’ berwarna hijau yang terletak di sebelah kanan nickname.

Demikianlah informasi seputar cara membuat nama keren Free Fire dengan menggunakan text generator. Pilih saja situs yang mana ingin kamu gunakan dari ketiga situs yang kami sebutkan.

Oh ya, jika kamu ingin artikel seputar Free Fire, PUBG, dan lainnya, silahkan mengunjungi situs epgames.id. Berbagai informasi seputar game akan selalu diupdate di situs tersebut.

 

Membuat Nama Keren di Free Fire

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *