BFI Finance Pasar Minggu merupakan salah satu cabang BFI yang ada di Jakarta Selatan. Sebagai perusahaan pembiayaan besar di Indonesia, keberadaan BFI Pasar minggu direkomendasikan kepada masyarakat yang ingin mengajukan kredit, khususnya pinjaman dana dengan jaminan bpkb mobil.

Alamat Kantor BFI Finance Cabang Pasar Minggu

Alamat kantor BFI Pasar Minggu berada di Jl. Raya Rawa Bambu No. 18, RT 13 / RW 05, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520.

Untuk menemukan lokasi kantor sangat mudah. Dari jalan TB. Simatupang, Jaksel, saat bertemu perempatan Lenteng Agung Barat (sebelum gedung Antam), silakan belok kiri.

Silakan telusuri jalan tersebut, dan setelah melewati Wisma Thayiba, maka anda akan menemukan kantor leasing BFI Pasar Minggu.

Namun perlu diperhatikan jam kerja kantor. BFI Pasar Minggu buka pada hari kerja:

  • Senin – Jumat, pkl 08.30 hingga 17.00.
  • Sabtu, pkl 08.30 hingga 13.00.
  • Hari minggu dan tanggal merah (libur) tutup.

Tips Agar Kredit Cepat Terealisasi

Jika anda ingin mengajukan kredit uang tunai khusus menjaminkan bpkb mobil dan truk, maka dapat menghubungi kontak 24 jam di nomer telepon 0811-123-128 (Kontak telepon ini hanya melayani kredit penjaminan bpkb mobil.).

Ada team yang standby melayani konsultasi gratis dan pendaftaran program dana tunai.

Jika membutuhkan info lain maupun produk lain, maka silakan langsung datang ke kantor yang alamatnya telah kami sebutkan di atas.

 

Alamat Kantor BFI Finance Cabang Pasar Minggu

Bagikan:

Kang Andre

Blogger amatir yang mencoba belajar ngeblog dan berbagi pengalaman lewat artikel online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *